Back to Kompasiana
Artikel

Urban

Tahta Adrian Therik Persada

siswa SMA PU Al Bayan Cibadak Kab.Sukabumi, Jawa barat

Style Anak Gaul Zaman Sekarang

OPINI | 20 April 2011 | 17:42 Dibaca: 554   Komentar: 4   1


Sekarang Anak Gaul udah mempunyai style yang berbeda daripada anak muda lainnya, ini cuman mau share aja bener apa engga fakta yang saya tulis. Artikel ini saya tulis menurut pandangan dan pendapat saya sendiri, jadi maaf banget nih kalo ada yang tersinggung.

Ciri- cirri anak gaul zaman sekarang :

-Beli pakaian bareng sama temen atau ga sama pacar

-Bawa motor kemana-mana, bahkan kalau ada mobil nganggur langsung di pake sendiri buat jemput pacar terutama yang cowo

-Makan sekaligus nongkrong, biasanya makannya d Mcd, J.CO, ataupun tempat-tempat yang enak buat ditongkrongin lama

-Kalau lagi sendirian pura-pura ngeluarin handphone biar dilihat sama orang handphone-nya rame, padahal kesepian

-So ngerokok, padahal cuman diisep terus dikeluarin lagi

-Tukang NOMAT (Nonton Hemat)

-Handphone udah BB, gigi dibehel, abis les nongkrongnya di LODAYA (khusu buat orang Bogor nih yang tahu LODAYA = LO DATENG GAYA !!)

Komen ya kawan, mau share cerita nih tentang ANAK GAUL ZAMAN SEKARANG !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Belajar Tertib Anak-anak Jepang di Taman …

Weedy Koshino | | 01 September 2014 | 14:02

Karet Loom Bands Picu Kanker …

Isti | | 01 September 2014 | 20:48

Manajemen Pergerakan dan Arah Perjuangan …

Jamesallan Rarung | | 01 September 2014 | 22:12

Florence …

Rahab Ganendra | | 01 September 2014 | 19:09

9 Kompasianer Bicara Pramuka …

Kompasiana | | 01 September 2014 | 13:48


TRENDING ARTICLES

Ratu Atut [Hanya] Divonis 4 Tahun Penjara! …

Mike Reyssent | 12 jam lalu

Ratu Atut Divonis Empat Tahun Namun Terselip …

Pebriano Bagindo | 12 jam lalu

Katanya Supercarnya 5, Setelah yang Bodong …

Ifani | 12 jam lalu

Benarkah Soimah Walk Out di IMB Akibat …

Teguh Hariawan | 13 jam lalu

Kisah Nyata “Orang Vietnam Jadi …

Tjiptadinata Effend... | 14 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: