Back to Kompasiana
Artikel

Urban

Tahta Adrian Therik Persada

siswa SMA PU Al Bayan Cibadak Kab.Sukabumi, Jawa barat

Style Anak Gaul Zaman Sekarang

OPINI | 20 April 2011 | 17:42 Dibaca: 551   Komentar: 4   1


Sekarang Anak Gaul udah mempunyai style yang berbeda daripada anak muda lainnya, ini cuman mau share aja bener apa engga fakta yang saya tulis. Artikel ini saya tulis menurut pandangan dan pendapat saya sendiri, jadi maaf banget nih kalo ada yang tersinggung.

Ciri- cirri anak gaul zaman sekarang :

-Beli pakaian bareng sama temen atau ga sama pacar

-Bawa motor kemana-mana, bahkan kalau ada mobil nganggur langsung di pake sendiri buat jemput pacar terutama yang cowo

-Makan sekaligus nongkrong, biasanya makannya d Mcd, J.CO, ataupun tempat-tempat yang enak buat ditongkrongin lama

-Kalau lagi sendirian pura-pura ngeluarin handphone biar dilihat sama orang handphone-nya rame, padahal kesepian

-So ngerokok, padahal cuman diisep terus dikeluarin lagi

-Tukang NOMAT (Nonton Hemat)

-Handphone udah BB, gigi dibehel, abis les nongkrongnya di LODAYA (khusu buat orang Bogor nih yang tahu LODAYA = LO DATENG GAYA !!)

Komen ya kawan, mau share cerita nih tentang ANAK GAUL ZAMAN SEKARANG !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Sensasi Mudik Melintasi Jalan Daendels yang …

Hendra Wardhana | | 23 July 2014 | 16:32

10 Keunikan Ramadhan di Turki …

Wardatul Ula | | 23 July 2014 | 15:32

Saat Hari Anak Nasional Terlupakan oleh …

Topik Irawan | | 23 July 2014 | 18:53

Efek Samping Kurikulum “Cepat Saji” …

Ramdhan Hamdani | | 23 July 2014 | 18:46

Ikuti Lomba Resensi Buku Tanoto Foundation! …

Kompasiana | | 11 July 2014 | 16:12


TRENDING ARTICLES

Kata Ahok, Dapat Jabatan Itu Bukan …

Ilyani Sudardjat | 6 jam lalu

Siapkah Kita di “Revolusi …

Gulardi Nurbintoro | 7 jam lalu

Film: Dawn of The Planet of The Apes …

Umm Mariam | 11 jam lalu

Seberapa Penting Anu Ahmad Dhani buat Anda? …

Robert O. Aruan | 11 jam lalu

Sampai 90 Hari Kedepan Belum Ada Presiden RI …

Thamrin Dahlan | 15 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: