Back to Kompasiana
Artikel

Urban

Tahta Adrian Therik Persada

siswa SMA PU Al Bayan Cibadak Kab.Sukabumi, Jawa barat

Style Anak Gaul Zaman Sekarang

OPINI | 20 April 2011 | 17:42 Dibaca: 571   Komentar: 4   1


Sekarang Anak Gaul udah mempunyai style yang berbeda daripada anak muda lainnya, ini cuman mau share aja bener apa engga fakta yang saya tulis. Artikel ini saya tulis menurut pandangan dan pendapat saya sendiri, jadi maaf banget nih kalo ada yang tersinggung.

Ciri- cirri anak gaul zaman sekarang :

-Beli pakaian bareng sama temen atau ga sama pacar

-Bawa motor kemana-mana, bahkan kalau ada mobil nganggur langsung di pake sendiri buat jemput pacar terutama yang cowo

-Makan sekaligus nongkrong, biasanya makannya d Mcd, J.CO, ataupun tempat-tempat yang enak buat ditongkrongin lama

-Kalau lagi sendirian pura-pura ngeluarin handphone biar dilihat sama orang handphone-nya rame, padahal kesepian

-So ngerokok, padahal cuman diisep terus dikeluarin lagi

-Tukang NOMAT (Nonton Hemat)

-Handphone udah BB, gigi dibehel, abis les nongkrongnya di LODAYA (khusu buat orang Bogor nih yang tahu LODAYA = LO DATENG GAYA !!)

Komen ya kawan, mau share cerita nih tentang ANAK GAUL ZAMAN SEKARANG !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Macyto Hadir Mewarnai Pariwisata Malang …

Majawati Oen | | 31 January 2015 | 06:12

Andi Widjayanto, “Perdana …

Hendrik Riyanto | | 31 January 2015 | 03:22

Efektifitas Guiding Block di Ruang Publik: …

Alifiano Rezka Adi | | 31 January 2015 | 07:51

Tiga Elemen Pengecoh pada Iklan Produk …

Giri Lumakto | | 30 January 2015 | 22:51

Pink Senyum Biru …

Tasch Taufan | | 31 January 2015 | 04:04


TRENDING ARTICLES

Niat Jokowi Tidak Akan Torehkan Cacat …

Den Bhaghoese | 5 jam lalu

Musni Umar: Save Jokowi Walau Dapat Rapor …

Musni Umar | 5 jam lalu

Fakta Menjelang Jatuhnya QZ8501 Mulai …

Mas Wahyu | 8 jam lalu

Topeng Ketua KPK Abraham Samad Dibeberkan …

Edi Abdullah | 8 jam lalu

Siapa yang Bakal Terdepak dari Istana? …

Anis Kurniawan | 14 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: