Back to Kompasiana
Artikel

Urban

Tahta Adrian Therik Persada

siswa SMA PU Al Bayan Cibadak Kab.Sukabumi, Jawa barat

Style Anak Gaul Zaman Sekarang

OPINI | 20 April 2011 | 17:42 Dibaca: 558   Komentar: 4   1


Sekarang Anak Gaul udah mempunyai style yang berbeda daripada anak muda lainnya, ini cuman mau share aja bener apa engga fakta yang saya tulis. Artikel ini saya tulis menurut pandangan dan pendapat saya sendiri, jadi maaf banget nih kalo ada yang tersinggung.

Ciri- cirri anak gaul zaman sekarang :

-Beli pakaian bareng sama temen atau ga sama pacar

-Bawa motor kemana-mana, bahkan kalau ada mobil nganggur langsung di pake sendiri buat jemput pacar terutama yang cowo

-Makan sekaligus nongkrong, biasanya makannya d Mcd, J.CO, ataupun tempat-tempat yang enak buat ditongkrongin lama

-Kalau lagi sendirian pura-pura ngeluarin handphone biar dilihat sama orang handphone-nya rame, padahal kesepian

-So ngerokok, padahal cuman diisep terus dikeluarin lagi

-Tukang NOMAT (Nonton Hemat)

-Handphone udah BB, gigi dibehel, abis les nongkrongnya di LODAYA (khusu buat orang Bogor nih yang tahu LODAYA = LO DATENG GAYA !!)

Komen ya kawan, mau share cerita nih tentang ANAK GAUL ZAMAN SEKARANG !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Sejoli Penghuni Pulau Cengkeh (Cangke) …

Asri Salam | | 22 October 2014 | 13:56

Happy Birthday Kompasiana …

Syukri Muhammad Syu... | | 22 October 2014 | 18:24

[BALIKPAPAN] Daftar Online Nangkring bersama …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 11:00

Geliat Predator Seks di Medsos …

Muhammad Armand | | 22 October 2014 | 14:12

Inilah Daftar Narasumber yang Siap Beraksi …

Kompasiana | | 20 October 2014 | 15:40


TRENDING ARTICLES

Calon Menteri yang Gagal Lolos …

Mafruhin | 11 jam lalu

3 Calon Menteri Jokowi Diduga Terlibat Kasus …

Rolas Jakson | 11 jam lalu

Suksesi Indonesia Bikin Iri Negeri Tetangga …

Solehuddin Dori | 11 jam lalu

Bocor, Surat Penolakan Calon Menteri …

Felix | 12 jam lalu

Fadli Zon dan Hak Prerogatif Presiden …

Phadli Hasyim Harah... | 13 jam lalu


HIGHLIGHT

Andaikan Tak Ada Qurban …

Giyat Yunianto | 7 jam lalu

Antrian di Serobot, Piye Perasaanmu Jal ? …

Goezfadli | 7 jam lalu

Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Buah dari …

Ade Faulina | 7 jam lalu

#TerimaKasihSBY …

Bagus Eka Putra | 8 jam lalu

Jalangkung dan Rejeki …

Arif Meftah Hidayat | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: