Back to Kompasiana
Artikel

Urban

Tahta Adrian Therik Persada

siswa SMA PU Al Bayan Cibadak Kab.Sukabumi, Jawa barat

Style Anak Gaul Zaman Sekarang

OPINI | 20 April 2011 | 17:42 Dibaca: 554   Komentar: 4   1


Sekarang Anak Gaul udah mempunyai style yang berbeda daripada anak muda lainnya, ini cuman mau share aja bener apa engga fakta yang saya tulis. Artikel ini saya tulis menurut pandangan dan pendapat saya sendiri, jadi maaf banget nih kalo ada yang tersinggung.

Ciri- cirri anak gaul zaman sekarang :

-Beli pakaian bareng sama temen atau ga sama pacar

-Bawa motor kemana-mana, bahkan kalau ada mobil nganggur langsung di pake sendiri buat jemput pacar terutama yang cowo

-Makan sekaligus nongkrong, biasanya makannya d Mcd, J.CO, ataupun tempat-tempat yang enak buat ditongkrongin lama

-Kalau lagi sendirian pura-pura ngeluarin handphone biar dilihat sama orang handphone-nya rame, padahal kesepian

-So ngerokok, padahal cuman diisep terus dikeluarin lagi

-Tukang NOMAT (Nonton Hemat)

-Handphone udah BB, gigi dibehel, abis les nongkrongnya di LODAYA (khusu buat orang Bogor nih yang tahu LODAYA = LO DATENG GAYA !!)

Komen ya kawan, mau share cerita nih tentang ANAK GAUL ZAMAN SEKARANG !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Jokowi Ogah Ditinggal Relawan …

Nurul | | 23 August 2014 | 17:17

Badan Pegal di Raja Ampat, Sentuh Saja …

Dhanang Dhave | | 23 August 2014 | 12:10

Gebrakan Trio Jokowi-AHOK-Abraham Samad = …

Den Bhaghoese | | 23 August 2014 | 11:37

“Pah, Sekarang Mamah Lebih Melek Politik …

Djoel | | 23 August 2014 | 18:00

Kompasiana Nangkring bareng Sun Life: …

Kompasiana | | 18 August 2014 | 12:58


TRENDING ARTICLES

Pilpres: Beda Prabowo & Megawati …

Mania Telo | 8 jam lalu

Sikap Partai Demokrat Pasca Keputusan MK …

Uci Junaedi | 10 jam lalu

Gebrakan Trio Jokowi-AHOK-Abraham Samad = …

Den Bhaghoese | 11 jam lalu

Kerusuhan 21 Agustus 2014 | Jangan Cuma …

Opa Jappy | 12 jam lalu

Hasil Dari Ahok dan KPK Obrak-abrik UJI KIR …

Thomson Cyrus | 12 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: