Back to Kompasiana
Artikel

Urban

Tahta Adrian Therik Persada

siswa SMA PU Al Bayan Cibadak Kab.Sukabumi, Jawa barat

Style Anak Gaul Zaman Sekarang

OPINI | 20 April 2011 | 17:42 Dibaca: 575   Komentar: 4   1


Sekarang Anak Gaul udah mempunyai style yang berbeda daripada anak muda lainnya, ini cuman mau share aja bener apa engga fakta yang saya tulis. Artikel ini saya tulis menurut pandangan dan pendapat saya sendiri, jadi maaf banget nih kalo ada yang tersinggung.

Ciri- cirri anak gaul zaman sekarang :

-Beli pakaian bareng sama temen atau ga sama pacar

-Bawa motor kemana-mana, bahkan kalau ada mobil nganggur langsung di pake sendiri buat jemput pacar terutama yang cowo

-Makan sekaligus nongkrong, biasanya makannya d Mcd, J.CO, ataupun tempat-tempat yang enak buat ditongkrongin lama

-Kalau lagi sendirian pura-pura ngeluarin handphone biar dilihat sama orang handphone-nya rame, padahal kesepian

-So ngerokok, padahal cuman diisep terus dikeluarin lagi

-Tukang NOMAT (Nonton Hemat)

-Handphone udah BB, gigi dibehel, abis les nongkrongnya di LODAYA (khusu buat orang Bogor nih yang tahu LODAYA = LO DATENG GAYA !!)

Komen ya kawan, mau share cerita nih tentang ANAK GAUL ZAMAN SEKARANG !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Beberapa Tips untuk Rumah Sakit Swasta Tipe …

Posma Siahaan | | 02 March 2015 | 20:22

Hah, Orang Buta Jadi Hakim? …

Bawah Paras Laut ۞ | | 03 March 2015 | 05:47

Tips Membuat “Critical Book …

Nararya | | 03 March 2015 | 09:01

Tantangan BOLA di Usia 31 …

Shendy Adam | | 03 March 2015 | 11:41

Kompasiana Ngulik: Ngobrolin Genre Musik …

Kompasiana | | 23 February 2015 | 14:51


TRENDING ARTICLES

Ahok Tidak Hadirkan Politik Lucu ke …

Imam Kodri | 2 jam lalu

Koh Ahok, Kasihanilah Mereka …

Choiron | 4 jam lalu

Beranikah Presiden RI Joko Widodo Ikuti …

Tjiptadinata Effend... | 9 jam lalu

#PecatKudaTroyaKPK: Pegawai KPK Meradang …

Marius Gunawan | 9 jam lalu

Kasus Ahok “Tampar” Gubernur dan …

Gunawan | 14 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: