Back to Kompasiana
Artikel

Urban

Eastervaganza di Central Park Mall

REP | 20 April 2011 | 16:41 Dibaca: 286   Komentar: 0   0

1303317546673705868

CENTRAL PARK – The Jakarta’s New Shopping Icon kembali menghadirkan event Paskah bertemakan EASTERVAGANZA dari tanggal 20 April – 1 Mei 2011. Beragam event seru, interactive games, kompetisi berskala nasional hingga program belanja menarik dihadirkan untuk menambah keceriaan Perayaan Paskah ujar Veri Y. Setiady, selaku Executive Director Central Park.

THE BIGGEST REPLICA OF BUGS BUNNY 7M

Perayaan Paskah identik dengan Kelinci dan Telur Paskah. Kelinci Paskah melambangkan kesuburan dan kehidupan baru. Sedangkan telur paskah melambangkan kelahiran, kebangkitan, dan kegembiraan. Dalam Perayaan Paskah tahun ini, Central Park memanjakan pengunjung setianya dengan menghadirkan ornamen-ornamen Paskah yang dapat dinikmati di setiap sudut Central Park Mall. Suasana Paskah semakin terasa dengan kehadiran Kelinci Paskah, THE BIGGEST REPLICA OF BUGS BUNNY 7M WITH EGGS CANDY DECORATION COVERED with 550.000 OF CHACHA CHOCOLATES (20 – 27 April 2011) dan tercatat di MUSEUM REKOR INDONESIA (MURI).

EASTER FUN WEEKEND

Meramaikan Perayaan Paskah serta akhir pekan pengunjung, Central Park menghadirkan EASTER FUN WEEKEND, yang akan dibuka dengan School Performance dan Acrobatic Show (21/4), Reptile Show dan Magician Show (22/4). Bagi para pecinta hewan peliharaan, Central Park kembali menghadirkan Dog Show (23 & 24 April 2011). Pengunjung dapat menikmati pola tingkah jenaka anjing tersebut serta bermain bersama anjing dari berbagai ras di Tribeca Central Park. Kemeriahan Paskah akan semakin lengkap dengan kehadiran Easter Musical Show dan special performance dari penyanyi muda berbakat Indonesia, Petra Sihombing pada tanggal 22 April 2011.

NATIONAL CHEERLEADING CHAMPIONSHIP 2011

Pada Perayaan Paskah tahun ini, Central Park juga menyuguhkan kompetisi terbesar berskala nasional, yaitu National Cheerleading Championship 2011 (22/4). Kompetisi ini diikuti oleh berbagai sekolah-sekolah yang ada di Indonesia. Juri yang dihadirkan pun adalah juri berpengalama mancanegara, seperti Jepang, Singapore, Thailand, dan Philipina. Kompetisi ini diadakan untuk mengajak generasi muda Indonesia untuk selalu bergembira dan selalu mendukung sportivitas dalam berkompetisi.

13033176472069266876

FANTASTIC EASTER EGG HUNT

Perayaan Paskah lekat dengan pencarian Telur Paskah. Meramaikan Paskah tahun ini, Central Park menghadirkan kompetisi menarik dan menantang yaitu Fantastic Easter Egg Hunt (29/4). Pengunjung terutama anak-anak akan diajak berlomba untuk mencari telur paskah yang akan disebar di Tribeca Central Park. Bagi pengunjung yang beruntung berhak mendapatkan merchandise Paskah menarik dari Central Park.

FUN PARK BY FUNWORLD

Bagi pengunjung yang membawa buah hati mereka, Central Park bekerjasama dengan Fun World menghadirkan Fun Park. Anak-anak anda dapat menghabiskan waktunya di Fun Park tersebut.  Beragam permainan yang memacu kreativitas dan adrenalin buah hati yang dihadirkan, antara lain Spider Web, Trampoline, Inflatable Balloons, Western Express Train, dan masih banyak lagi.

BERSHKA GRAND OPENING & MAP FASHION SHOW

Bersamaan dengan moment Paskah 2011, Central Park semakin diramaikan dengan kehadiran tenant-tenant fashion ternama. Salah satunya Central Park menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia BERSHKA. Kemeriahan tersebut dimulai dengan Grand Opening BERSHKA dan diikuti dengan serangkain fashion show dari beberapa tenant fashion lainnya (30/4 dan 1/5). Sebut saja, PT. Mitra Adi Perkasa melalui Flagship store-nya SOGO Department store yang menghadirkan ratusan brand – brand Internasional dan perancang Indonesia. Selain itu ZARA juga hadir melalui flagship store-nya telah hadir di Central Park. Beberapa MAP fashion brand yang telah dan akan hadir di Central Park yang seperti Marks & Spencer, Nautica, Linea, Lacoste, Dorothy Perkins, Nine West, Kipling, Sportstation, Stradivarius, BERSHKA, Next, Puma, Crocs, Kidztation, Barbie Boutique dan Oshkosh B’gosh. MAP Fashion Brand lainnya yang akan melengkapi pilihan fashion di Central Park antara lain, TOPSHOP TOPMAN, Pull & Bear, He by Mango, dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya BERSHKA dan tenant fashion lainnya di Central Park, semakin mengkukuhkan Central Park sebagai ikon tujuan belanja keluarga berkelas dunia dan memantapkan posisi Central Park sebagai tolak ukur perkembangan fashion tanah air melalui International brand yang telah dan akan hadir di Central Park, ujar Veri.

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Jokowi Ogah Ditinggal Relawan …

Nurul | | 23 August 2014 | 17:17

Badan Pegal di Raja Ampat, Sentuh Saja …

Dhanang Dhave | | 23 August 2014 | 12:10

Gebrakan Trio Jokowi-AHOK-Abraham Samad = …

Den Bhaghoese | | 23 August 2014 | 11:37

“Pah, Sekarang Mamah Lebih Melek Politik …

Djoel | | 23 August 2014 | 18:00

Kompasiana Nangkring bareng Sun Life: …

Kompasiana | | 18 August 2014 | 12:58


TRENDING ARTICLES

Pilpres: Beda Prabowo & Megawati …

Mania Telo | 6 jam lalu

Sikap Partai Demokrat Pasca Keputusan MK …

Uci Junaedi | 8 jam lalu

Gebrakan Trio Jokowi-AHOK-Abraham Samad = …

Den Bhaghoese | 9 jam lalu

Kerusuhan 21 Agustus 2014 | Jangan Cuma …

Opa Jappy | 10 jam lalu

Hasil Dari Ahok dan KPK Obrak-abrik UJI KIR …

Thomson Cyrus | 10 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: