Back to Kompasiana
Artikel

Hobi

Suhandono Wijoyokusumo

suhandono wijoyokusumo adalah pengajar spiritual di indonesia

Kumpulan Status Facebook Suhandono Wijoyokusumo Bag. 4

OPINI | 30 July 2012 | 00:25 Dibaca: 501   Komentar: 0   0

1. Dibahas lanjut jadi siapa manusia yg mampu berdoa ?
2. DOA ITU BERADA DIJALAN TENGAH AKAN TETAPI TIDAK SEMUA MANUSIA MAMPU MELEWATI JALAN TENGAH jadi bahas apa berdoa itu ?
3. Ketika anda meminta atau memohon maka ego anda yg muncul ketika anda mendikte maka super ego anda yg tampil lalu coba dibahas lagi MEMANGNYA ANDA BISA BERDOA ?
4. TIDAK SEMUA ORANG BISA BERDOA jadi yg anda lakukan adalah meminta/memohon dan mendiktekan keinginan anda
5. Bahas ini apa yg terjadi pada diri anda bila anda berdoa, anda meminta/memohon, anda mendikte
6. Coba bahas lagi ini apa bedanya berdoa dan meminta dan mendiktekan keinginan
7. Saya akan bahas lebih lanjut setelah anda menjawab pertanyaan demi pertanyaan yg saya ajukan
8. Coba bahas dulu apa yg anda ketahui tentang berdoa ?
9. Perhatikan cara saya menyampaikannya meminimalisir orang orang yg tdk setuju agar tidak lantas naik darah membaca ulasan bab doa
10. Kita bahas berdoa malam ini kalau sempat karena bab berdoa banyak menimbulkan kontroversi apabila dibahas tapi bukan suhandono jika tanpa kontroversi
11. Jangan pergi jauh jauh kalau ongkosnya kurang baik buat kendaraan makan dll, jangan mengandalkan teman saudara sekalipun mendingan tidak usah pergi kalau ongkos pas pasan, jauh dari rumah banyak resiko dan kendala di jalan
12. Dunia ini indah apapun yg terjadi tetap indah
13. Aku yg selalu sok tahu pergi jauh jauh dari rumah selalu membawa ongkos yg pas pasan telp sana telp sini jawabannya tdk ada yg memuaskan ya pak hati hati dijalan, ya pak bikin rakit aja nanti juga sampai di jakarta, ya mas ..wew gw telp kehabisan ongkos
14. Sampai lagi di surabaya yg aku bingung kenapa bila sampai surabaya uangku tinggal 10 rb atau 5 ribu telp teman moas gw udah di terminal neh, yak don ada apa tunggu aja ya nanti jam 7 gw jemput ya ampun mana perut gw mules bgt sptnya diare kotor d celana
15. Aku ke bali dari jakarta naik kereta ke solo menginap satu malam lanjut ke surabaya lanjut lagi ke banyuwangi menginap semalam di watu dodol pagi pagi naik penyebrangan dari ketapang -gilimanuk uangku tinggal 30 rb huf semoga esok hari ada yg kasihan pdku
16. Mati aku tersesat di surabaya di stasiun pasar turi setelah beli tiket uangku tinggal 5 ribu teman yg aku tunggu tunggu meninggalkanku di pompa bensin waduh waduh waduh aku di surabaya membawa sekotak pakaian bekas menuju jakarta aku harus sampai jakarta
17. Hari ini aku tidak pulang aku jatuh tertidur di lantai 3 di ruangan yg gelap gulita aku tertidur di atas meja resepsionis yg tdk terpakai aku sangat mengantuk dan lelah aku tdk peduli lagi apabila ada hantu di tempat itu aku ngantuk ingin tidur
18. Aku selalu bahagia naik angkot hari ini hujan aku melihat rinai hujan terbiaskan indah bercampur sinar lampu aku menatap jalanan dari kaca belakang angkot semakin rintik rintik semakin indah beribu ribu pelangi pelangi kecil menari nari dimataku aku suka
19. Jam 12 malam aku mengeluarkan sepedaku digagang sepeda aku menggantungkan sebungkus nasi yg sudah dikepal kepal yg akan kumakan bila pagi ini aku lapar, ngantuk memang tapi aku harus ke depok malam ini semoga ban sepedaku tdk bocor tertusuk paku
20. Kususuri jalanan malam dgn bertelanjang kaki malam ini satu suro aku harus tetap berada di luar rumah sampai fajar menjelang sudah 30 km berarti aku sudah berjalan 5 jam pelan pelan saja semakin cepat maka akan semakin sakit kakiku melangkah pelan pelan
21. Sudah jam satu pagi dari kemarin pagi aku belum pulang kerumah diatas bak truk aku membelah jalanan jakarta yg mulai lenggang lelah badan ini bekerja terus para gelandangan sudah terlelap dalam mimpinya aku masih saja terjaga ditiupi angin pagi yg basah
22. Jam sudah menunjukan jam 3 pagi aku keluar dari dalam warnet menuju pinggir jalan ada lelaki tunawisma yg sedang tertidur di samping pintu keluar dia tidur beralaskan karton dan berselimutkan kain lusuh wajahnya memancarkan kedamaian dia pasrah diri hm..
23. Kita yg terduduk diam membisu mendengarkan suara petir di langit yg tertutup mega kelam fikiranku menembusi sekat sekat fikiran ku amati fikiranku dan dia semakin masuk ke pusarannya semakin dalam dan semakin merasuk ke dalam aku terus masuk dan menembus
24. Katanya ini mantra dari dunia jin BABINA BIBA BIBA katanya lagi dipakai untuk memanggil raja jin BABINA BIBA BIBA tapi katanya coba aja kali raja jinnya datang
25. Revisi yg bener neh BATOK KOHOK WADAHNA UUT
26. Ikuti affirmasi berikut ini sambil kepala digoyang goyang : BATOK OHOD WADAHNA UUT x 100
27. Kan seru bgt kalau disuatu tempat ada jin yg jahil lalu paling jin yg jail golongan gunduruwo diserbu satu kerajaan plus rajanya apa gak hancur hancuran tempat jin jahil itu
28. Wong jowo sing ora nganggo budhine yo pantes didadekno panganan betorokolo lan sak penunggalane iki jamane wis teko elingo marang kahanan iki
29. Poro pepunden tanah jowo iki misuwur kesucenanne digawe reget diregeti karo anak putune sing nganggo ageman sing werno werno togog kok didadekno panutan yo sing eling waspodo kahanan jaman sing wis cuntel arep digawe bubrah
30. Opo kurange awake dewe opo kurang suci wong jowo iku kabehane menungso mati nyawane mlayu nang tanah jowo lah iku wong jowo sing diwarisi lemah iki malah manembah nang kiblate sing ora suci awake dewe iki jan jane wis keblinger
31. Opo sing arep digayuh menungso wis sak kabehe ono nang awake dewe lah wong jowo iku karo pangerane tanpo batas weruh opo kang dadi titahe pangeran ora nganggo akeh laku mung yo pasti tekane kiblate tanpo arah ngerti carane manembah sing bener
32. Wong jowo iku sejatine wis ngerti bab mulih nang kasedan jati wis ngerti marang pangerane dewe wis netepi lakune dewe yo sak kabehane mung nerimo ing pandum nanging wong jowo iku tetep mati yen kakean dipangku
33. Agemane wong jowo iku wis luhur bab akeh menungso sing lali bab nyawane dewe kiblate wis melu melu wong asing iyo tenan togog iku pangadeke laku fikiran kang positif nanging wong jowo iku nganggo ajaran budhi sing sejatine manembah nang awake dewe
34. Falsafah wong urip iku batok bolu isine madu lahire reget kotor katon elek nanging sejatine yo suci arep sedino disapu ping piro ae yo tetepo reget
35. Lah wong kaweruh bab chakra durung rampung isih enek chakra sak duwure chakra sing durung final lah kok arep mutus chakra manggilingan wis ora pengen tumimba lahir iki karepe piye
36. Memang selama acuan kita adalah nihilisme kita diharamkan memiliki segala produk fikiran bahkan nafsu sekalipun jenenge menungso urip kok gak duwe nafsu sing salah menungsone opo kaweruhe sing kebablasan
37. Dan kita mendapatkan ajaran juga ajaran sampah yg artinya produk fikiran kita berangus juga dgn fikiran yg artinya kita sudah memakai baju agar tidak telanjang lalu baju yg kita pakai kita lepas lagi lalu kita bakar
38. Pelajaran kita selama ini mengatakan dunia adalah produk dari fikiran segala yg terjadi adalah karena fikiran kita mencipta jadi terjadi akibat kita melekat pada apa yg fikiran ciptakan dan itu wajar karena berawal dari fikiran maka melekat ke fikiran
39. Sampah kekotoran diri ini tidak berdiri sendiri sampah sampah ini berhubungan dgn manusia manusia lainnya kita mengotori diri atau mendapat warisan sampai juga masih ber-relasi dgn manusia lain kita tdk dapat memutus begitu saja sebab akibat
40. Leluhur kita menurunkan tubuh yg kita pakai ini beserta kelebihan dan kekurangannya beserta sampah sampah evolusi yg telah berjalan mau tidak mau kita memang tetap memakai tubuh ini sbg sarana transformasi spirit kita
41. kita sadari bersama bahwa kebersihan spirit bukan hasil semalam jadi, akan tetapi diturunkan generasi per generasi memang akan terjadi akselerasi percepatan apabila kita menempuh jalan tanpa jalan atau spiritual entah apapun metodenya yg penting berproses
42. Pembersihan sampah diri memang membutuhkan proses karena sampah diri ini sudah demikian merasuknya pada manusia dan sudah mempengaruhi susunan genetika dan tentu saja hal ini diturunkan ke generasi berikutnya kita adalah generasi yg terkontaminasi sampah
43. Karena manusia begitu MULTI KOMPLEKS kita tdk dapat serta merta menghapus sampah diri sebagai data yg salah karena kehidupan ini sudah tersusun sedemikian rupa rumitnya dan dalam sekenario besar men-delete suatu sampah akan merubah urutan cerita
44. SAMPAH DIRI ini adalah PROGRAM PROGRAM YG RUSAK, PENGERTIAN PENGERTIAN YG SALAH, yg diinfuskan pada manusia dan diturunkan selama berabad abad shg menjadi kontra program yg terjadi adalah DIRI MENGHUKUMI DIRI SENDIRI yg artinya diri anda merusak diri
45. Karena sampah diri ini begitu melekatnya dgn diri manusia shg bawah sadar manusia sudah menganggapnya sbg BAGIAN DIRI dalam tanda petik, manusia sudah terlanjur nyaman hidup bersama SAMPAH ETERIK tsb
46. Bab sampah diri ini dijumpai hampir disetiap manusia dan ironisnya sampah eterik ini begitu melekatnya dgn manusia shg apabila sampah itu dibuang akan terjadi MERASA KEHILANGAN dan MEMUSUHI orang yg membantu membersihkan sampah diri tsb
47. Malam ini kalau sempat kita membahas sampah diri
48. Tahun 95 saya terkena kundalini syndrom group group seperti ini belum banyak ada tersiksa selama berbulan bulan untuk kundalini menyembur ke sahasrara saja sulitnya minta ampun coba kalau sudah ada dulu wah tinggal sms selesai kundalini syndromnya
49. Yg berasal dari suhandono diambil yg baik baiknya saja yg jelek jelek jangan dipakai
50. Semua yg ada di teks book trisulavedha kundalini entah itu yg dibuku atau di internet atau ditulisan tulisan lepas hanya sekedar panduan formula bukan harga mati yg tdk bisa ditawar boleh dipakai boleh tidak silahkan sesuaikan yg menurut anda baik
51. Di trisulavedha kundalini tidak ada aturan yang baku dan dibakukan anda mau keluar atau masuk dipersilahkan yg ingin membuat perkumpulan baru juga dipersilahkan yg ingin tetap ditrisulavedha juga dipersilahkan bebas mau ritual atau tdk ritual bebas
52. Kalau ada makanan satu makan dibawah lantai ya semua harus makan dibawah lantai trisulavedha kundalini adalah persaudaraan untuk semua golongan
53. Para sedulur semuanya kita hidup sudah dipilah pilah dgn kasta nanti masuk grup trisulavedha kundalini juga terkena kasta kita semua sama sama belajar saya belajar anda juga belajar kita sama tdk ada kasta buang jauh jauh guru atau murid
54. Di silsilah trisulavedha kundalini kelak tidak ada master dan murid semuanya berbarengan saja berlatihnya yang baru datang yg sudah lama sama saja kita berproses bersama berevolusi bersama tdk ada senior atau junior
55. Dari awal bersharing di internet tahun 2000 sudah diusahakan untuk meniadakan panggilan master untuk yg mengajari karena nanti akan terbentuk tingkatan tingkatan kasta didalamnya lalu juga apa untungnya
56. Perhatikan hal ini baik baik para master group trisulavedha kundalini terbuka untuk umum tdk ada aturan baku dalam belajar usahakan untuk meniadakan guru dan murid sehingga tdk terjadi kesenjangan jarak antara yg mengajar dan diajar kita hanya berbagi
57. Manusia tidak statis dia akan terus berubah hari ini mungkin dia masih susah besok hari mungkin dia akan berada diatas angin jadi tetap optimis my friend
58. Mengapa HUKUM atau PERATURAN bisa dikalahkan oleh KEBIJAKSANAAN
59. Bahas ini apa itu BIJAKSANA ?
60. Lalu juga tdk mungkin membuka sebuah pengetahuan dimuka manusia yg belum mencapai tingkatan pemahan tsb sebenarnya mudah sekali mengetahuinya beri dia sebuah pertanyaan bila jawabannya lari menjauh dari apa yg ditanyakan tdk perlu dilanjutkan bahasannya
61. Bukan karena muda atau tua usianya lalu dia menjadi arief dan bijaksana akan tetapi saya percaya jodoh pertemuan bahwa apabila kita berjodoh bertemu dan dalam satu sinyal maka kita akan berproses bersama
62. Pada beberapa yg ingin belajar ada yg sudah saya beri pesan pak bu mas om pak de bude bukannya saya tdk mau mengajari akan tetapi anda tdk akan mampu mengikuti karena ada jiwa jiwa yg mudah goncang apabila diberitahu apa yg seharusnya dan sebenarnya
63. Daripada itu biasakan kita apabila menerima info baru yg belum sesuai dgn pengetahuan kita hari ini disimpan dulu tdk perlu terburu buru dipakai karena kita tdk statis kita terus berevolusi kelak ketika kita sampai tanpa dijelaskanpun kita akan faham
64. Khan cape bgt menjelaskan sesuatu pada orang yg apabila dijelaskan sesuatu ingin mencakar cakar muka kita lha kok baru faham setelah 5 tahun berlalu lama sekali loadingnya
65. Ada orang 5 tahun yg lalu sudah diberi penjelasan yg sama rupanya dia belum juga faham dan kadang kadang membantah bantah tahun ini datang lagi rupanya dia sudah mulai paham atas hal 5 tahun yg lalu pernah dibantahnya lalu minta dijelaskan ulang wah wah..
66. Kadang kita menjelaskan panjang lebar tentang suatu pokok bahasan pada beberapa orang ketika selesai ada yg datang baru kita harus mulai lagi menjelaskan hal yg sama berulang begitu sampai akan pindah ke bahasan yg lain tertunda tunda
67. Saya juga sudah tdk menerima tamu untuk urusan spiritual dan sejenisnya semuanya dilakukan via internet untuk meminimalisir hal hal yg tdk perlu dan tidak penting
68. Mohon maaf untuk yg inbox atau via tlp atau sms saya sudah tdk mengajar secara langsung lagi orang per orang kalau mau gabung sharing ya disini atau di group trisulavedha kundalini
69. Kanan kebaikan kiri kejahatan manusia memiliki bagian kanan dan kiri tubuh lalu apa manusia tdk boleh mempunyai bagian kiri tubuh, kakinya kanan semua gak ada kaki kirinya tangannya juga kanan semua artinya setengah manusia dan tdk hidup alias mati
70. Apabila ada siang pasti ada malam ada malaikat pasti ada setan ada hitam ada putih ada terang ada gelap jadi apa yg salah dgn penyeimbang atau pembalance yg salah yang suka membasmi penyeimbang he he he
71. Yg aneh bin ajaib begini mereka akan MEMBASMI kuasa gelap atau chakra chakra bumi lalu mereka sebenarnya tinggal dimana apa mereka tdk tahu kalau kaki mereka masih menjejak bumi, bumi kok dimusuhi ada ada saja
72. Kalau kita hanya memakai chakra chakra langit atau chakra ilahi tanpa menyeimbangkannya dgn chakra chakra bumi tidak akan ada TERANG yg terjadi harus ada pertemuan positif dan negatif agar dapat menyala terang
73. Kadang kita salah kaprah dengan anggapan umum yg berlaku tentang chakra chakra bumi para penganut suatu agama tertentu menyebutnya dgn KUASA GELAP padahal itu adalah chakra chakra bumi sbagai minus(-) untuk menyeimbangkan chakra chakra langit yg plus (+ )
74. Sama seperti chakra chakra langit chakra chakra bumi lapis demi lapis memiliki karakternya masing masing chakra chakra bumi adalah penyeimbang dari chakra chakra langit atau chakra chakra ilahi
75. Kadang kita lupa pada bumi pati yg kita injak tiap hari ini hampir semua sandang pangan dan papan kita berasal dari bumi agar bumi ini mengeluarkan hasilnya pada kita singkronkan diri anda dgn bumi pati yg berfrekuensi 7,8 hz
76. Kundalini yg menyembur keluar dari chakra mooladhara akan memberikan pemberkatan pada bumi pati karena bumi yg kita pijak ini mempunyai PENUNGGU kalau kita ilmiahkan bumi pati adalah medan magnet bumi yg harus kita singkronkan dgn tubuh kita
77. Kita lanjutkan pembahasan trisulavedha kundalini
78. Didunia ini kita menanam bagaimana akan mengharapkan panen apabila kita tdk pernah kebaikan yg kita tanam juga dapat berfungsi membalance hal hal buruk atau karma karma buruk yg pernah kita lakukan
79. Lakukan hal itu selama setahun ketika setahun kehidupan anda lebih membaik tingkatkan apa yg anda dermakan 10 % dari total apa yg anda dapatkan perbulan dan lihat angin surga akan berhembus pada anda hal hal positif akan menyapa anda
80. Sekedar mengulang lagi kalau tidak bisa berbuat kebaikan besar buat kebaikan kecil dulu kumpulkan tiap hari 1rb rupiah terkumpul sebulan berikan pada fakir miskin tidak berat apalagi sekarang 1rb sudah minim nilainya anda pasti bisa
81. Bapak cadangan kebaikan anda kurang kalau ingin jadi orang kaya berbuat baiklah dulu yg banyak nanti kekayaan akan mendatangi anda
82. di dunia ini tdk ada yg gratis bahkan materi harta benda yg mewujud itu juga melalui blueprint materialisasi harus ada cadangan kebaikan yg anda tanam agar blueprint itu dapat mewujud kalau tidak anda sama saja menarik jatah anak cucu anda
83. Melayani manusia manusia yg berkeinginan materi repotnya setengah mati ya mbok yao kalau ingin materi yg banyak bekerjalah atau berdaganglah atau berusahalah secara fisik spiritual apabila dibelokan untuk materialisasi alangkah sayangnya
84. Setelah anda kaya dan berkelimpahan akan muncul lagi keinginan demi keinginan yg lain dan tidak akan ada habisnya niyat awalnya adalah harta mau lari sampai kemanapun akan terbentur harta perbaiki dulu niatnya
85. ‎90 % manusia belajar spiritual agar menjadi kaya dan derajatnya meningkat dan 9 persen bervariasi ada yg ingin hidupnya damai dan tentram, dapat pekerjaan yg bagus, dihormati dan disegani manusia, agar dirinya mempunyai proteksi hanya 1% yg pasrah
86. Dulu alas roban terkenal sebagai kerajaan demit tanah jawa pintar juga yg membuat cerita tersebut sehingga sampai ratusan tahun hutan itu tetap lestari akan tetapi sekarang alas roban mulai dirambah manusia demit takut pada manusia apa yg tdk digusur
87. Atau cerah model begini, mas mas besok ada pembagian amplop ( ngantuk menjadi hilang mata yg semula 5 watt menjadi 100 watt ) tapi cuma amplop aja gak ada isinya apa apa ( wajah kembali layu dan buran dan jatuh tertidur ).
88. Memang benar bila anda seorang diri dikerumuni suku primitif dan barbar anda tentu saja dianggap dewa mereka yg tercerahkan akan tetapi bila anda dikelilingi manusia manusia yg cerah dan tercerahkan anda tidak lagi jadi dewa(bab mahluk Tuhan yg plg sexy)
89. Yg mengukur cerah atau tidaknya orang yg belum tercerahkan bagaimana mungkin yg tdk tercerahkan dapat menilai sesuai standar kecerahan, dirinya belum berada di batas cerah pencerahannya hanya akan serendah ketidak cerahannya kita memang masih berproses
90. Kita terlalu mudah dan terburu buru memberi lebel pada kata pencerahan disamakan pencerahan dgn kita menderita mulas perut lari ke wc hajat terpenuhi kotoran terbuang dan diri kita menjadi cerah kembali
91. Tanpa kundalini 2 buah tangga yg terputus disushumna tdk akan bisa tersambung apalagi pakai reiki atau prana sama saja melakukan penipuan publik yg bodoh tambah dibodoh bodohi
92. Jadi suatu kebohongan apabila ada yg bilang mencapai pencerahan dgn reiki atau prana atau segala tetek bengek energy yg berasal dari luar diri manusia hanya dgn kundalini pencerahan dapat dicapai karena kundalini murni bagian dari diri yg disebut manusia
93. Maka dari itu karena ada tangga yg terputus antara visudhi - ajna menyebabkan penderita waham kebesaran sulit untuk berubah karena kundalini sebagian besar terkonsentrasi di visudhi menyebabkan super pede merasa dirinya dewa atau Tuhan adalah harga mati.
94. Lalu pertanyaanya mengapa diantara visudhi - ajna dapat terbentuk ruang kosong disebabkan ruas tulang belakang berakhir disambungan dgn tengkorak kepala jadi dianggap terputus jalur
95. Kalau anda tdk menyambungkan sushumna yg terputus diantara visudhi dan ajna maka kundalini akan berbelok kalau tidak nadi pinggala atau nadi ida dan biasanya kita mengalami migrain atau lebih parah adalah vertigo kepala anda akan terasa berputar putar
96. Lalu bagaimana caranya agar jalur antara ajna dan visudhi dapat tersambung naikan ujung lidah anda ke langit langit mulut dan telanlah ludah anda berulang kali sampai jalur yg terputus dapat tersambung
97. Bagi yg menekuni meditasi secara intens bukan hanya meditasi meditasian akan tahu dan pernah mengalami sensasi menelan ludah terus menerus ini adalah mekanisme otomatis tubuh anda menyambungkan visudhi -ajna yg terputus
98. Ketika kundalini sampai di chakra visudhi atau tenggorokan maka sushumna kembali terputus menciptakan ruang kosong antara visudhi dan ajna maka kita menemui fenomena leher botol padahal hal ini terjadi karena tdk ada jalan bagi kundalini naik keatas
99. Ketika kita menyalurkan kundalini secara berbarengan di 3 nadi besar maka void/bhavaszgar/ zen/tangga yg terputus/ruang kosong/ isi tapi kosong kosong tapi isi/ gedong samar akan mulai terisi energy sehingga shushumna yg terputus dapat dialiri kundalini
100. 3 buah nadi besar yaitu sushumna nadi ida dan nadi pinggala harus berbarengan disalurkan kundalini dgn gerbang kundalini di chakra mooladhara
101. Kita lanjutkan pembahasan trisulavedha kundalini yg kemarin
102. Para master kundalini anda dapat menyeberangkan ruh leluhur anda coba anda lihat dgn mata hati anda perbedaan leluhur yg belum dan telah anda seberangkan atau bahasa jawanya anda suwargakan anda dudukan
103. Bayar hutang hutang kefatalan yg dilakukan leluhur anda, anda mempunyai hati rasakan cinta yg paling murni yg anda bisa lalu kirimkan pada leluhur anda leluhur leluhur yg anda kirimi cinta yg murni akan mulai menyala terang berikan terang anda pd leluhur
104. Ikatan bathin antara anak dan orang tua tdk akan putus karena anda berada di satu garis keturunan diantara anda dan leluhur pasti ada yg berbuat fatal sehingga merugikan keturunan selanjutnya bgm anda merubah mindset menjadi positif selalu ada kendala
105. Jadi yg disebut rumahku adalah surgaku atau yg biasa disebut dalam doa sapu jagad HASANAH adalah keluarga sekali lagi KELUARGA ANDA
106. Jadi guru kundalini yg sejati adalah ORANG TUA LELAKI ANDA alias BAPAK ANDA jadi berbaik baiklah anda dgn bapak anda jika bapak anda sudah meninggal doakan bapak anda karena biarpun sudah meninggal dia tetap bapak anda
107. Bila bapakmu masih hidup senangkan bapakmu senangkan hatinya agar mooladhara membuka lebar dan duniawi dapat anda rengkuh bapakmu adalah gudangnya dunia gudang harta kekayaan dunia
108. Lalu apa gunanya master kundalini pada pembukaan gerbang kundalini di mooladhara mengingatkan para murid puja dan pujilah bapakmu karena kamu bisa lahir didunia karena ada bibit dari bapakmu kamu bukan lahir dari batu bapakmu adalah adam awalmu
109. Begini kita apabila berbicara mooladhara sama dgn membuka rahasia adam awal sama dgn membuka prototipe manusia universal atau sama dgn membuka rahasia bapak anda atau orang tua lelaki anda sakral mooladhara adalah bapak anda
110. seperti suku baduy yg menjaga kesakralan SASAKA DOMAS sebagai tapak kaki adam awal mereka, mereka menjaga kemurnian tempat itu, sama seperti MOOLADHARA kita sebagai manifestasi adam awal kita yg kemurniannya tidak sembarangan dapat kita buka
111. Para master sudah saya BERITAHU kita bukan MENGEJAR KEHEBATAN ATAUPUN KEKUATAN akan tetapi bagaimana agar diri kita menjadi HARMONIS yin dan yang balance agar kita benar benar dapat selaras dan menyatu dgn alam
112. Banyak yg tdk mengerti bahwa MOOLADHARA pengatur KESEIMBANGAN nadi IDA dan nadi PINGGALA apabila mooladhara BENAR terbuka lebar dan BERSIH maka otomatis yin dan yang akan balance
113. Karena titik pusat trisulavedha kundalini adalah KESEIMBANGAN ANTARA IDA DAN PINGGALA yaitu chakra MOOLADHARA
114. Hujan dingin segar malam ini membahas trisulavedha kundalini
115. mulai malam ini program MOOLADHARA DUNIA siapapun manusia yang mempunyai chakra mooladhara akan terkena paparan energy kundalini golden flower level 33 selama satu bulan berarti dari tanggal 7 november sampai nanti tanggal 7 desember 2011 ok anda para master tetap setiap hari jam 19.00 wib masuk theta.
116. Oke para master semua nanti jam 19.00 wib kita semua bareng bareng masuk theta cukup ucapkan theta bagi yg sudah mendapatkan settingan MTM (Meditasi Tanpa Meditasi )
117. Kalau sempat nanti kita bahas LEBIH BAIK TIDUR DARIPADA MEDITASI
118. Menyadari apa yg kita lakukan juga sebuah method memaksakan diri menyadari terlalu mengada ada menyadari tidak identik dgn sadar buang method method itu sama sekali tdk berguna
119. Meditasi itu hanya membuat anda sakti tanpa anda menjadi sadar apapun bentuknya meditasi apabila dikaitkan dgn evolusi manusia saat ini hanya membuang buang waktu anda dan sia sia
120. Meditasi hanya akan membuat anda kembali ke jaman primitif tdk ada hubungannya meditasi dgn kesadaran atau menuju sang sadar atau diri anda yg berkesadaran penuh
121. Meditasi itu aplikasi yg dipakaikan ingat dipakaikan pada manusia jaman dahulu manusia primitif untuk menempuh jalan tanpa jalan jadi tidak adalagi aplikasi meditasi no meditation
122. Bahkan kita meniadakan meditasi untuk menghilangkan sama sekali method method ribuan tahun silam karena apa evolusi manusia telah jauh melampaui method method yg sudah usang itu
123. Berfokus pada masa kini adalah metod untuk mencapai no mind sebenarnya tanpa metod itupun kita bisa mencapai no mind yaitu menurunkan vibrasi atau meningkatkan vibrasi hingga titik jenuh tercapai
124. Tetap berfokus pada masa kini adalah metode menjinakan fikiran agar tidak liar metode atau formula boleh dipakai atau ditinggalkan karena tdk pernah ada sesuatupun yg final selama memakai metod masih bermain dan standarnya adalah tdk bermain
125. Dalam kenyataanya kita memang terjebak dalam waktu masalalu masakini dan masa depan yg sebenarnya semua hal itu tidaklah nyata fikiran kita yang melakukan pemilahan pemilahan karena masalalu masakini dan masa depan sedang terjadi dan tetap terjadi
126. Kita hanya melihat dgn mata lahir yg dianggap mati sebenarnya hidup dimensi ke 3 adalah dimensi kehidupan semua hal bergetar dan bergerak tdk ada yg mati di dimensi ini
127. Kalau saja jaman kaliyuga kali ini tidak diperparah dengan tata surya kita yg masuk ke inti galaksi maka cukup dibutuhkan 10 orang saja yg berkesadaran diramalkan oleh pembawa dimensi sebelumnya akan ada 500rb yg akan terbangkitkan berbarengan dinusantara
128. Dimensi ke 3 ini bukan hanya kali ini saja mengalami jaman kaliyuga kekacauan dan bencana datang silih berganti bahkan peradaban peradaban yg lenyappun pernah mengalami jaman kaliyuga ini ada yg selamat ada yg total hancur yg jadi pertanyaan adalah kita
129. Para pembawa dimensi ini memang bermisi menjaga kesadaran kolektif dikisaran 70 persen dibawah itu dimensi ke 3 akan banyak sekali bencana dan goncangan yg bertubi tubi
130. Alam memang mempunyai mekanisme penghancuran dan penciptaannya sendiri, kesadaran yg ada di dimensi ke 3 itulah yg menjaga dimensi ke 3 tetap utuh tdk mengalami kehancuran
131. Sudah berapa banyak peradaban peradaban yg pernah ada yg hancur dan dihancurkan oleh pembawa pembawa dimensi karena mereka berada pada keadaan yg lebih rendah dari hewan tingkat sadar kolektifnya
132. Kemampuan satu pembawa dimensi sudah cukup membuat kiamat di dimensi ke 3 ini karena pembawa pembawa dimensi memang mengevolusi dirinya bukan disini di dimensi ke 3 akan tetapi didimensi yg tinggi atau luhur
133. Satu pembawa dimensi mati akan datang pembawa dimensi baru dan area mereka selalu berubah dan berpindah bukan monopoli suatu bangsa ras ataupun suku
134. Terjebak karena di dirinya tdk ada pengetahuan tentang dimensi tinggi kalau memang ingin memiliki pengetahuan dimensi lewati dulu 5 pembawa pengetahuan dimensi di tiap masa karena dimensi ke 3 hanya mampu menampung 5 pembawa dimensi ditiap masa
135. Kalau memang mampu menembusi dinding pembatas antar dimensi dipersilahkan menembusinya kadang kita terjebak jebak pada sekat dimensi horisontal bagaimana mau mengakses dimensi tinggi kalau dirinya terjebak
136. Kita ini terdinding dan dibatasi oleh ruang dan waktu sehingga apabila kita berevolusi di dimensi ke 3 ini yg kita peroleh adalah evolusi dgn segala keterbatasannya jadi tembuslah dinding atau sekat antar dimensi
137. Apa yg dipercayai dan dipakai oleh manusia apalagi berumur ribuan tahun tentu saja mempunyai daya dan kekuatan yg bersumber dari kepercayaan yg disumbangkan manusia dari generasi ke generasi padahal dihukum penciptaan ribuan tahun adalah sedetik saja
138. Alam mempunyai hukum yg disebut hukum alam bila anda mampu dan mempunyai daya dan kekuatan untuk melanggarnya maka langgarlah maka anda akan menemukan jalan menanjak dan terjal dan banyak berkeringat yg terbaik menyatulah jangan melawan patuhi hukum alam
139. Alam selalu berubah dan selalu mengevolusi dirinya dgn kata lain tidak statis tapi dinamis yg perlu dibahas mengapa manusia sebagai bagian alam cenderung bersikap statis
140. Yg sadar adalah pemahaman hari ini lebih baik dari pemahaman kemarin pemahaman kemarin adalah barang usang hari ini
141. Bahan renungan lagi banyak yg menempuh jalan diberikan pemahaman disesuaikan tingkat pemahamannya disesuaikan penglihatannya sesuai dgn tingkat pemahamannya sama sama melihat tapi berbeda memahami apa yg dilihat pada objek yg sama
142. Renungkan hal ini untuk menjadi sadar manusia harus berulang kali berevolusi melalui siklus yg terus menerus hingga menjadi sang sadar hitunglah sekali siklus tidaklah cukup menjadi sadar apalagi melonjak menjadi sang sadar perlu ribuan kali siklus
143. Coba bahas MATA HANYA INGIN MELIHAT APA YG INGIN DIA LIHAT
144. Coba direnungkan tiap jaman datang satu pembawa yg menyempurnakan evolusi chakra dimulai dari mooladhara atau root chakra naik sampai sahasrara chakra coba dibahas dimana letak pembawa yg tertinggi berevolusi
145. Coba bahas lagi dimanakah letak kesempurnaan apakah ada di awal jaman atau diakhir jaman ?
146. Coba bahas lagi apakah ada batasan untuk suatu pengetahuan ?
147. Begini coba anda bahas jaman dulu ada seorang suci yg mempunyai pengetahuan lalu dia mempunyai tugas mengajar pada masyarakat yg primitif pertanyaanya apakah orang suci itu mengajarkan seluruh pengetahuannya atau hanya sebatas kemampuan kaumnya itu ?
148. Malam takbiran piket hiks sepi bgt disini
149. Mendaftar diperkumpulan para malaikat ditolak dgn alasan tdk memenuhi kriteria malaikat mendaftar diperkumpulan para setan juga ditolak karena tdk memenuhi kriteria sbg setan
150. Habis membunuh ular dibelakang rumah sudah disuruh pergi malah ngejar menyerang mau menggigit sekalian aja kepala ularnya dihajar pakai batu waduh jadi gak enak rasanya habis membunuh binatang
151. beberapa tahun lalu waktu duduk dipinggir jalan ada pengendara motor tiger dan cwnya lewat tentu saja karena cwnya cantik kita melihati cw tsb, pengendara motor itu berbalik arah menghentikan motor lalu memegang kerah baju, ngapain lo liatin cw gw dengan mata mendelik marah, dasar dia lagi apes gak tahu didalam warung ada 10 an teman kantor yg kepalanya cepak cepak habis pengendara tiger itu diinjak injak coba kalau dia lewat aja tdk menuruti hawa amarahnya kan gak patah patah tulang.

152. apalagi saya bekerja ditempat para prajurit salah ngomong sangkur, lambat lambat hajar, hajar dulu urusan belakangan, tetap bersikap seperti ikan laut diair yang asin tapi tidak menjadi asin

153. kita bergaul dengan para angryman dan angrywoman juga akan ketularan menjadi seperti mereka jadi pilihlah teman teman yang penyabar agar ketularan sabar

154. belajar dari orang orang yang sabar mengapa mereka bisa bersabar, pola pola apa yang dipakai para pemarah dan pola pola apa yang dipakai orang yang bersabar dipelajari kita bergaul dengan manusia untuk mempelajari mereka

155. saat anda libur kerja berjalan kakilah perhatikan langkah anda pelan pelan saja ritmenya harap diingat langkahnya santai dan pelan jangan seperti jalannya orang yang akan mengambil gaji.

156. belajar mengantri kalau anda ke bank saat akan menabung di tanggal muda cobalah untuk mengantri perhatikan nafas anda kesabaran adalah hasil dari latihan bukan bawaan bayi

157. kalau anda berada di kolam renang tarik nafas panjang pelan dan santai tahan dan menyelamlah kedasar kolam

158. pemarah itu mempunyai tanda tanda yaitu mempunyai pola pola nafas yang pendek dan memburu sehingga suplai oksigen ke otak berkurang yang mengakibatkan tekanan yang meninggi dan gampang meledak keluar.

159. saat berlatih nafas bawa jam yang ada detiknya atau jam digital usahakan menahan nafas pertama kali latihan sampai seminggu 15 detik dan bertambah lama durasi menahan nafasnya latihan cukup dilakukan dikasur saat akan tidur sambil terlentang tidak perlu lama latihannya cukup 15 menit

160. tarik nafas yang panjang dan pelan jangan terburu buru panjang dan pelan melalui hidung lalu tahan yang lama lalu hembuskan juga dengan perlahan dan panjang

161. pada waktu itu keluarga banyak yang berlatih kejawen yoga seni pernafasan dan tinggal dalam satu rumah tiap hari mereka melakukan pendisiplinan diri yang intens dan terus menerus namanya anak anak ikut ikutan ketika mereka melakukan seni pernafasan

162. saya dilahirkan sebagai pemarah dan selalu tidak sabaran menghadapi segala sesuatu saya menyadari hal ini ketika sekolah dasar saya berfikir saat itu apa bila hal ini dibiarkan sampai dewasa kelakpun saya akan tetap akan jadi pemarah dan akan lebih meledak ledak

163. pagi ini kita bahas manajemen kemarahan

164. waham bisa disembuhkan karena masalah waham yang menahun ini bertempat di titik meredian dipuncak kepala tempat keluar masuknya ruh yang tertutup karena selama ini manusia tersebut lebih mementingkan ajnanya atau daya fikirnya sebagai titik pengolahan spiritualnya sehingga syaraf dititik meredian itu tidak dapat mengenali dalamnya lautan dan tingginya langit, diatas langit masih ada langit

165. tanda tanda waham terjadi secara spiritual adalah ketika chakra visudhi atau chakra tenggorokannya terbuka lebar saat itulah mikro dan makro kosmos bersatu Tuhan jagad kecil dan Tuhan jagad besar melebur sehingga yang berbicara adalah rasa ingsun atau sejatinya aku atau kemahaan yang berbicara jelas saja merasa diri yang paling hebat tanpa tanding selendangnya Tuhan atau kesombongan super powernya yang berbicara dan ini wajar terjadi pada yang berproses dalam spiritual dan menjadi tidak wajar saat dirinya menghentikan proses.

166. keadaan orang spiritual yang terkena waham karena dia tidak bisa mengendalikan masuknya informasi terus menerus karena saat kita terbuka saluran dengan alam semesta maka informasi akan terus menerus masuk tanpa henti tanpa ada jeda sama sekali sehingga otak yang kapasitasnya terbatas menjadi hang, ini yang disebuit sebagai kekacauan sementara dan tidak bersifat permanen dan akan normal kembali saat dirinya dapat mengendalikan kekuatan tanpa batas tsb.

167. bertemu guru A dia mengaku dirinya mesiah bertemu guru B dia juga mengaku dirinya mesiah sampai bertemu banyak guru tiap guru mengaku dirinya kalau tidak mesiah titisan yesus atau budha atau naropa atau marpha atau tilopa bahkan ada yang mengaku mantan Tuhan karena sudah bosan jadi tuhan dia pensiun wah banyak yang terkena waham hehehehe.

168. memang benar saya pribadi dalam menempuh jalan spiritual juga pernah mengalami dan terkena waham kebesaran ini saat pertama kali panggung pertunjukan kosmos terbuka banyak rahasia yang tersingkap menjadikan diri super paling top sedunia seiring berjalannya waktu dan terus berproses menjadi faham bahwa waham kebesaran adalah salah satu fase yang harus dilewati

169. waham dapat dipicu karena aliran listrik yang abnormal alias gak nyambung di syaraf otaknya

170. waham juga dapat juga timbul karena mempunyai target terburu buru dalam belajar spiritual baru saja bermeditasi setahun kena sensasi energy yang agak bergetar dan bergoyang lalu terkejut kejut dianggapnya dirinya sudah berada di langit ke 7

171. secara psikologis waham timbul karena ibu yang pencemas overprotektif dan bapak yang masa bodoh dapat memiu waham pada anak

172. terkena virus influensa menahun alias pilek gak sembuh sembuh dapat mengakibatkan timbulnya waham

173. gangguan syaraf di otak di area korteks dan limbic

174. waham itu penyakit kejiwaan disebabkan antara lain faktor genetis dulu kakeknya ada yang waham biasanya cucu cucunya atau anaknya jadi waham

175. waham mempunyai ciri ciri sbb :

176. tidak logis,

177. 2.tidak realistik,

178. 3.menetap,

179. 4.egosentris,

180. 5.diyakini kebenarannya oleh penderita,

181. 6.tidak dapat dikoreksi ( bahasa jawanya atos ),

182. 7.keadaan atau yang diyakininya bukan merupakan sosiokultural masyarakat setempat (alias aneh bin ajaib).

183. waham kebesaran ( delusion of grandiosty ) penderita mempunyai kepercayaan bahwa dirinya adalah merupakan orang penting dan berpengaruh atau mempunyai kelebihan kekuatan yang terpendam atau benar benar merupakan figur orang kuat dalam sejarah ( merasa sebagai budha, hitler,soekarno,lao Tze, ataupun yesus atau Tuhan )

184. kita bahas waham kebesaran karena hal ini seringkali menghinggapi orang orang yang berkecimpung dalam dunia spiritual waham adalah keyakinan seseorang yang berdasarkan penilaian realitas yang salah

185. Para founder kita melakukan semua ini untuk bersenang senang selalu bersikap fleksibel terhadap yg anda momong jadilah orang tua yg baik bagi anak didik yg nakal pakailah pola asuh dalam pendekatan jangan keras atau mereka nanti patah hati.

186. Para founder kundalini yang saya hormati kita akan selalu menemui superman superman diluar sana berapapun banyaknya manusia super tetap hasil akhirnya sama, tekuni saja yg ada di diri anda ibarat kita mengaduk air aduklah sampai pecah belanganya .

187. Para master yg perlu diingat ketika kita menjadi founder aliran kundalini bukan karena kuatnya bukan karena hebatnya ataupun tingginya pengetahuan akan tetapi harmonisasi yg tetap terjaga tetap seimbang

188. para master kundalini anda dipersilahkan dan diijinkan untuk membuat nama baru dan mengembangkan kundalini menurut versi anda masing masing para master, sebab kalau anda tidak mengembangkannya sendiri anda tidak akan maju maju buat nama yang cocok sesuai dengan visi anda masing masing saya percaya anda para master lebih dari mampu melakukannya.

189. Begitu juga orang jahat kejahatannya akan dikenang dari generasi ke generasi dan ditulis dalam sejarah tetap sebagai orang jahat kejahatannya tdk pernah musnah dari memori manusia

190. Akan tetapi jangan menyesal menjadi orang baik karena orang baik itu dicintai penduduk langit dan penduduk bumi jejak jejak kebaikannya akan dikenang sampai kapanpun juga

191. Teori pengawurannya begini apabila negatifitas didiri manusia berlimpah maka alam akan menyeimbangkannya dgn memberikan yg positif positif dan apabila didiri manusia itu positif melimpah maka alam akan menyeimbangkan dgn memberikan yg negatif negatif

192. Yg berbuat baik disengsarakan yg berbuat jahat selalu beruntung dan panjang umur makannya Tuhan tidak punya alamat kalau punya alamat sudah didatangi orang orang dan didemo ( potion number 13 setengah ).

193. Minum air putih yg banyak biar badan lebih fresh

194. Kita belajar memasuki hati manusia lain untuk mengetahui apa yg terbersit di hati manusia itu kita belajar sambil bersenang senang yg artinya kita tdk belajar tapi bersenang senang ok jemput istri dulu pulang kerja

195. Kita belajar tata aturan scan bagaimana caranya apa saja yg harus dipersiapkan sebelum melakukan scan hal hal apa saja yg tdk boleh discan karena selama ini kita hanya sekedar scan tanpa tahu resiko melakukan scan

196. Malam ini kalau sempat kita belajar scan nanti pembahasannya di trisulavedha kundalini group

197. Datang jauh jauh pak doain saya biar kaya pak doain biar naik jabatan pak doain biar… Difikirnya dukun barangkali jarang sekali yg berniat untuk mengevolusi ruhnya dirinya yang diminta selalu barang barang fana rasanya hati ini mau menangis…

198. Sukses kita ukurannya adalah materi seberapakah banyaknya materi yg kita dapatkan tidak ada kehormatan selain materi money is everything tanpa uang kita akan diperbudak, dgn uang kita jadi raja kecil, pola fikir materi sudah mendominasi monggo dilanjut

199. Sepotong roti yg ada ditangan anda hari ini lebih berharga dari hidangan lezat esok hari yang masih dalam angan angan anda

200. Penyakit penyakit yg bersumber dari keinginan ini mayoritas di idap oleh kaum hawa karena memang mereka mudah goyah pendiriannya bila berhubungan dgn materi dunia para penjahat penjahat besar didunia adalah hasil komporisasi kaum hawa no woman no crime

201. Yg disebut neraka adalah banyaknya keinginan keinginan kita yg tidak terwujud sumbernya adalah keinginan semakin tinggi keinginan maka semakin tinggi tingkat kecemasan dan kegelisahan tentu saja hilangnya rasa bahagia atau biasa disebut surga diri

202. Kadang kita ini kurang bersyukur atas apa yg ada ditangan kita yg dulu miskin sudah diberi kelimpahan dan tidak kelaparan lagi kita cenderung mendongak ke atas hingga kita sering tersandung dan terjerembab jatuh sekali kali melihatlah kebawah.

203. Bagi yg suka rewel rewel dan terlalu banyak permintaan sebaiknya ikut program yg berbayar biar rewelnya hilang ada di www.suhandono.com ikut aja program yg 30 jt dijamin gak rewel lagi.

204. Contoh kasarnya begini anda tidak punya uang coba anda fikirkan dgn keras kalau tdk kepala anda pusing coba pasrah dan anda akan mendapatkan pemahaman dan jalan keluar

205. Saat anda pasrah energy anda menyebar merata tidak mengumpul disatu titik saat itulah anda akan memahami bukan karena anda belajar, pemahaman itu timbul dari diri anda sendiri

206. Dikiaskan seumpama kita terjebak dilumpur hidup semakin kita berontak dan berusaha membebaskan diri kita akan semakin tenggelam

207. Kita diajarkan siloka metafor perumpamaan sanepan bagaimana gunung gunung yg tinggi gagah dan menjulang tidak terpilih yg dipilih hanyalah sebuah bukit kecil jauh dari standar nominasi

208. Memang benar adanya kita melakukan ritual ritual tertentu dgn maksud dan tujuan tertentu tapi diingat spiritual itu jalan tanpa jalan dan memang tidak ada jalan dan siapa juga yg membuat jalan kalau bukan sebuah hal yg mengada adakan melakukan pendekatan pendekatan malah menjauhkan

209. Kita terlanjur mempunyai anggapan semakin keras usaha ritual yg kita lakukan maka akan semakin tinggi tingkat pencapaian kita harap diingat bukan perkara gentur rajin tapanya dan ritualnya akan tetapi kepasrahan diri anda yg utama

210. spiritual itu tanpa ritual selama masih ada ritual namanya bukan spiritual meditasi itu ritual jadi meditasi bukan spiritual

211. kekosongan keheningan kelanggengan tanpa fikiran tanpa rasa tanpa huruf itu semua adalah teori fikiran 2 hal yang bersebrangan diabaikan kita berada dalam kenetralan yang kenyataannya kita tidak dapat melalui tangga yang terputus yang artinya kita tidak bisa mendeskripsikan apa yang sebenarnya dimaksudkan, meminimalisir ritual menjadi sebuah ritual tetap saja kita dalam 2 pilihan ya ya dan tidak tidak jarang yang melalui jalan tengah.

212. jalan tengah itu tidak bisa hanya dengan eling dan waspada ataupun ngeh sekalipun memang daya fikir atau ajna itu dengan sendirinya sudah memiliki daya atau kuasanya sendiri sekalipun kita menyadari apa yang kita lakukan sama sekali tidak membantu kita permudah bahasanya kadang nyambung kadang tidak tapi lebih banyak tidak nyambungnya

213. pembahasan ini sudah berulang kali kita bahas yaitu jalur tengah yang paling tengah kita melakukan penyempurnaan penyempurnaan bab jalur tengah dari para master terdahulu

214. sebenarnya tidak perlu melakukan meditasi vipassana mengapa karena untuk menjadi sadar itu yang dibutuhkan adalah jalur tengah atau saraf parasimpatetik kita yang kontinu tetap terjaga dialiri kundalini bukankah anda ingin hidup tanpa memakai topeng kesucian berpura pura suci jadi jadilah diri anda sendiri tanpa berpura pura jadi biasa saja tdk perlu berlebihan.

215. kemampuanya hanya segayung walaupun diberikan lautan dihadapannya tetap saja dia hanya mampu segayung demi segayung.

216. beberapa tahun lalu pernah menginap dirumah seseorang tiap kali menginap disitu atmosfer dirumah itu selalu berbunyi uang uang uang uang… wah berarti orang yang ada dirumah itu isi otaknya hanya uang dan uang hehehehe….

217. Kebanyakan makan cabe rawit jadi diare gw wew buang buang air…

218. Met pagi om tante kakek nenek kakak adik semuanya met pagi…

219. tidak perlu takut salah kemukakan saja yang anda ketahui

220. coba bahas sepengetahuan anda tentang ALLAH

221. Nanti malam kalau sempat kita akan membahas tentang nama sifat kelakuan kita permudah menjadi nama batin

222. kehidupan diluar keras kalau bukan anda yang memproteksi diri anda siapa lagi yang akan melakukannya anda mencari sesuap nasi dan sekarung berlian tanpa ada rasa belas kasihan hajar terus bleh…

223. harap diingat hukum makan memakan masih berlaku yang kuat akan memakan yang lemah perkuat diri anda

224. pagari diri anda tamengi diri anda proteksi diri anda karena anda lahir untuk dicintai bukan untuk dibenci

225. jatah rejeki anda satu kebun pagari kebun ada agar tidak ada kambing yang masuk memakan dan merusak tanaman anda.

226. yang merasa hidupnya selalu dirundung duka nestapa perkuat proteksi anda perkuat barier pelindung diri anda agar yang dapat masuk hanya yang positif.

227. orang sukses itu minim terkena doa jelek dan minim dibenci orang sial itu menerima paparan kebencian melebihi takaran dan dosisnya.

228. mengapa ada orang sukses yang berjalan tanpa hambatan dan orang sial yang jatuh bangun berjalan dijalan rata dengan menyanyikan lagu jatuh bangunnya meggy z

229. dalam ilmu bakul sego kucing saat menghadap gurunya mereka akan meminta dibuatkan 2 hal yang pertama proteksi agar rejeki atau usaha mereka tidak ada yang mengganggu dan yang kedua adalah penglarisan dagang agar semua yang melihat tertarik dan tidak benci

230. ok buat selubung tubuh dengan cahaya putih terang benderang gunanya agar anda memutuskan frequensi yang resisten yang berasal dari orang orang yang tidak suka dan membenci anda.gunanya lagi agar anda dapat melaju kencang tanpa ada halangan.

231. saat anda silent dengan rencana anda anda sedang melaju kencang menuju terwujudnya sukses

232. pada realitanya banyak yang akan tertawa bila anda gagal dan akan banyak yang sakit hatinya saat anda sukses

233. untuk menemukan jalan anda harus memurnikan diri anda dan diamlah saat pemurnian.

234. manusia hidup itu mencari jalan alangkah sulitnya menemukan jalan ketika jalan sudah ditemukan berdiamlah silent

235. apalagi anda membicarakan rencana rencana anda pada orang yang pesimis dan cenderung memusuhi anda mereka akan membuat hambatan dan halangan dengan fikiran mereka perhatikan ini rasa tidak senang seseorang akan menutup semua jalan yang akan anda lalui.

236. kerjakan dulu rencana anda semakin anda silent anda diam maka semakin anda mampu mewujudkan apa yang anda rencanakan.

237. anda membuat blueprint rencana anda jangan anda runtuhkan blueprint anda yang telah tersusun rapi dengan bercerita karena orang terdekat sekalipun tidak akan pernah mengerti isi dari jalan yang akan anda tempuh

238. banyak kegagalan sebuah rencana yang telah anda susun bukan karena rencana anda yang buruk akan tetapi karena anda telah mengurangi daya dengan membicarakan rencana anda

239. perhatikan hal ini apabila anda sedang melakukan pemurnian diri anda mempunyai rencana untuk meningkatkan derajat diri anda usahakan untuk merahasiakannya bahkan dari orang terdekat anda.

240. kita bahas merahasiakan

241. sebentar ngupas melon dulu nunggu ide muncul jalurnya padet bgt malam ini wew

242. bahas apa neh

243. makan buah melon dulu nyam nyam nyam

244. ojo lungo yen tan weruh pinaran, lan ojo mangan ugi lamun tan weruho rasane kang pinangan, ojo nganggo - anggo ugi, yen durung weruh araning busonoiro, Weruhe lan tetakon bisane iyo lawan tetiron nenggih, dadi lan tumandang, mengkono ing ngagesang, ono jugul saking wukir arso tuku emas, mring kemasan den wehi, dlancang kuning den anggep kencono mulyo…Mengkono ing ngabekti yen durung waskitha prenahe kang SINEMBAH…*Serat Dewa Ruci..Tasawuf Jawa *..

245. kadang kita mengatasnamakan orang suci ini orang suci itu ini ajaran orang suci ini atau orang suci itu memangnya anda pernah ditunjuk langsung mewakili para suci itu kadang kita terlalu banyak melakukan pengklaiman pengklaiman.

246. formula itu baik untuk diri sang master akan tetapi tidak cocok bagi semua orang karena masing masng manusia mempunyai tingkat pemahamannya sendiri sendiri.

247. apa yang disampaikan para master spiritual adalah sebuah formula, anda mau memakai ataupun tidak formula itu silahkan anda, tiap tiap manusia memiliki kemerdekaan kehendak bebas untuk menentukan jalannya sendiri.

248. kalau merasa gak pernah mencuri gak perlu takut kehilangan

249. selanjutnya biarkan hati ada yang mengatur dan mentransformasi diri anda selamat merasakan keheningan.

250. pejamkan mata anda lalu bicaralah dalam hati anda wahai hatiku bersihkanlah diriku dari segala negatifitas

251. disarankan pakailah hati bicaralah dengan hati anda ajaklah hati anda beraktivitas bersama anda ajaklah hati ada berdialog dengan intens dengan anda

252. tripel chakra ini evolusinya jauh melampaui chakra ajna atau daya fikir atau mata ketiga karena sahasrara berada di tripel chakra tersebut yang artinya alam karam atau tenggelam oleh anda.

253. hati atau anahata merupakan 3 chakra berpasangan yaitu chakra sex chakra anahata atau hati dan chakra sahasrara tentu saja apabila tripel chakra aktif tubuh manusia akan mengalami keheningan

254. ketika kita menggunakan daya fikir atau ajna atau agni maka tubuh manusia akan cenderung mengalami panas yang meningkat akibatnya anda gelisah dan marah marah karena api anda berkobar kobar.

255. kita hidup harus menggunakan hati apabila tidak menggunakan hati yang timbul adalah api atau panas atau nar hingga biasa disebut kita mengalami neraka

256. oo im alien iam little alien iam joke maker in newyork…

257. udah dibilangin muka gw lucu pada gak percaya bayi aja lagi nangis liat muka gw jadi ketawa cekikikan sampai ibunya bingung lo apain anak gw

258. karena memang tidak pernah ada pelajaran spiritual karena spiritual yang sebenarnya tidak bisa diajarkan.

259. meditasi, affirmasi dan segala pernak pernik ritual ritual akan dibuang pada tahapan tahapan spiritual tingkat tertentu

260. mendengarkan memakai tanda kutip

261. kita lebih banyak memancar dan lebih jarang mendengarkan

262. yang membedakan mereka adalah menjadi pendengar yang baik.

263. yang berspiritual tinggi dan berspiritual rendah memakai kesadaran yang sama.

264. yang suci dan tidak suci memiliki kesadaran yang sama dan memakai kesadaran yang sama.

265. segala sesuatu yang bersumber dari luar diri manusia adalah kekotoran bagi manusia itu.

266. tiap manusia mempunyai jalannya masing masing, apabila ada 10 milyar manusia maka seharusnya ada 10 milyar agama

267. ketika kehidupan kita bermasalah berarti ada yang salah dengan meditasi yang anda lakukan.

268. pernah bertamu ke tempat pak hudoyo hupudio diajarkan untuk eling dan waspada sama seperti ajaran kepercayaan terhadap Tuhan YME

269. coba kita bahas ini TIDAK MENGENANG MASA LALU TIDAK TERBEBANI MASA DEPAN TIDAK TERIKAT MASA KINI

270. kita bahas apa malam ini yang enak

271. wealah mo masuk fb ajah susahnya minta ampun security passnya bikin puyeng

272. adem bgt hari ini

273. film apa yah yang bagus kok belum ada yang nonggol di 21

274. bobo yuks

275. MEREKA YANG TIDAK MENGERTI AKAN MEMPERTANYAKAN APA YANG KAMU LAKUKAN WALAU KAMU JELASKAN SEKALIPUN PENGERTIAN YANG KAMU PUNYAI MEREKA TIDAK AKAN MAMPU MERANGKAI PECAHAN PECAHAN PENGETAHUAN KARENA PENGLIHATAN MEREKA TERDINDING OLEH KABUT PENGETAHUAN

276. Pilih salah satu FIKIRAN atau HATI lalu beri alasan

277. Coba jelaskan ini : HIPERBOLA DOGMATIS MONOTEISME

278. Dibahas ini orang suci itu kalau lahir kembali menjadi apa ?

279. YANG BODOH AKAN KEMBALI MENAMPAKAN KEBODOHANNYA BUKAN PERKARA SULITNYA APA YG DISAMPAIKAN AKAN TETAPI KARENA MEREKA TIDAK BISA MENJANGKAU MEREKA KURANG PASRAH DAN BERSERAH DIRI BIARKAN SAJA KELAK MEREKA AKAN TAHU DAN SUDAH TERLAMBAT

280. Niat ingsun inyong mangan indomie karo endog pitik indomiene 2 endoge 2

281. Mo Jalan jalan ke pasar belanja sama istri masih panas bobo dulu ah

282. saya niat menyalurkan energy kundalini golden flower level 33 ke chakra saharara, jalur sushumna nadi ida nadi pinggala chakra mooladhara, diri saya dimasa lalu secara terus menerus dengan energy kundalini golden flower yg disamakan dgn energy intigalaksi

283. Alasannya mengapa kita mengirimkan kundalini GF ke waktu lampau karena waktu lampau sudah lewat dan waktu lampau masih ada dan terjadi dan dopingan kundalini GF di waktu past dapat mendoping naik pencapaian diwaktu future

284. Kita sekarang berada diwaktu present atau saat ini kita jadikan waktu present sebagai poros kita , kita akan mengirimkan kundalini GF ke waktu past atau waktu lampau

285. Tehniknya begini yg bisa menolong diri anda adalah diri anda sendiri, energy yg tidak resistan atau welcome atau diterima dgn senang hati oleh diri anda adalah energy kundalini GF yg anda pancarkan sendiri

286. Kita akan memakai kundalini golden flower level 33 sebagai sarana mendoping level pencapaian diri

287. Karena kita sudah belajar kundalini golden flower hingga 33 level bagi yang belum silahkan mendaftar pada bu uray januarty atau pada pak asrul sani untuk shaktipat kundalini golden flower pada bulan july 2012 tahun depan

288. Bahasan ini sudah pernah dibahas sebelumnya kita ulang lagi

289. Asyik hujan deras sekali jemput istri di juanda

290. Kalau sempat nanti kita membahas masa lalu masa sekarang dan masa depan

291. Kerja dulu nyapu jalanan panas panasan

292. Kesimpulannya kita hidup di dunia cermin kita hanyalah bayangan atau maya kita bukanlah kesejatian kita tertipu mengejar ngejar yang palsu dan fana kita hidup didunia yg penuh ilusi

293. Hukumnya: sinyal yg sama akan bertemu dgn sinyal yg sama, getaran yg sama akan bertemu dgn getaran yg sama, jiwa yg sama akan bertemu jiwa yg sama

294. Hukumnya :bila murid siap guru akan datang

295. Lalu bagaimana menghubungi maha guru yg telah mencapai tahapan epsilon biasakan diri memasuki theta biasakan diri dgn energy yg setingkat lebih murni setahap demi setahap selangkah demi selangkah

296. Tentang epsilon ini hak prerogatif dewan maha guru spiritual kita berusaha untuk mencapai keadaan epsilon dgn restu para maha guru yg telah mencapai tahapan tsb lebih dulu kita lakukan manual dan hasilnya hanya bisa pasrah

297. Keadaan delta hanya akan mengetahui bab cermin atau maya atau hanya kekosongan berada

298. Para maha guru telah banyak berkata kehidupan ini adalah maya atau semu kehidupan ini adalah mirror dari kehidupan yg sejati jadi bila ingin tahu yg sejati kita harus masuk ke keadaan minus hertz atau dibawah titik batas kekosongan

299. Hukumnya : otak adalah pengendali keseluruhan bagian tubuh getaran otak menurun maka tubuh akan mengikuti

300. Apakah ada di muka bumi ini manusia yg sering masuk ke keadaan epsilon jawabnya ada dan sangat jarang sekali akan tetapi kita akan membuat revolusi penembusan ke epsilon state

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Hikayat Baru Klinting di Rawa Pening …

Dhanang Dhave | | 24 April 2014 | 14:57

Uniknya Gorila Bule di Pusat Primata …

Dzulfikar | | 24 April 2014 | 14:49

Kota: Kelola Gedung Parkir atau Hunian …

Ratih Purnamasari | | 24 April 2014 | 13:59

Arloji Sang Jenderal dan Si Putri …

Subagyo | | 24 April 2014 | 09:52

Mengenal Infrastruktur PU Lewat Perpustakaan …

Kompasiana | | 21 April 2014 | 15:12


TRENDING ARTICLES

Di Mana Sebenarnya MH370? Waspada Link …

Michael Sendow | 10 jam lalu

Bila Separuh Gaji Karyawan Memang untuk …

Agung Soni | 13 jam lalu

Demam Masha and Bear, Lagi-lagi Film Animasi …

Heru Andika | 17 jam lalu

Senayan, Panggung Baru Para Artis… …

Iswanto Junior | 18 jam lalu

Nasib Capres ARB (Ical Bakrie) dan Prabowo …

Mania Telo | 19 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: