Back to Kompasiana
Artikel

Catatan

Idoey Thea

Musafir lalu ...

Memancing Air Dengan Api

OPINI | 28 June 2013 | 22:13 Dibaca: 164   Komentar: 11   4

Kalau mau diskusi,kenali dulu teman diskusinya siapa.

Kalau mau berdebat,kenalilah siapa lawan debatnya.

Sudah tahu yang diajak bicaranya gampang tersulut emosi malah dipancing,kenapa tidak pakai strategi.

Jadinya kebakaran deh,kalau sudah kebakaran otomatis regu pemadam kebakaran datang membawa air secepatnya.

Byurr kena deh muka …
Coba kalau pakai taktik gerilya,tentu lawan bicara pun menyerah tanpa bisa melawan.

Tapi,kalau tidak sabaran maka selalu siaga menghindari serangan.
Nah, untuk yang modal nekad seperti ini, mungkin perlu belajar pada mantan presiden negara adikuasa yang menghindar dari serangan rudal berupa sepatu …

Ada-ada aja emang, kelucuan yang tidak lucu …

Tags: humaniora

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Stanley, Keindahan Sisi Selatan Hongkong …

Moris Hk | | 29 August 2014 | 14:46

Kisah Hidup Pramugari yang Selamat dari …

Harja Saputra | | 29 August 2014 | 12:24

Jose Mujica, Dihormati Meskipun Tidak Punya …

Putu Djuanta | | 29 August 2014 | 14:30

Kompasiana Nangkring bareng Sun Life: Kenapa …

Kompasiana | | 18 August 2014 | 12:58

Blog Competition Smartfren: Andromax yang …

Kompasiana | | 18 August 2014 | 20:22


TRENDING ARTICLES

Doa untuk Mas Vik …

Aiman Witjaksono | 10 jam lalu

Kejadian di SPBU yang Bikin Emosi… …

Ryan M. | 13 jam lalu

Jokowi Mengkhianati Rakyat Jika Tidak …

Felix | 14 jam lalu

Ganteng-Ganteng Hakim MK …

Balya Nur | 15 jam lalu

Cara Unik Jokowi Cabut Subsidi BBM, …

Rizal Amri | 15 jam lalu


HIGHLIGHT

BBM Naik Kenapa Takut? …

Mike Reyssent | 8 jam lalu

Kasus Florence : Salahkah Bahasa …

Mania Telo | 8 jam lalu

Waspada, Demam Berdarah Mulai Jangkiti …

Weedy Koshino | 8 jam lalu

Dilarang Berenang di Laut Mati …

Andre Jayaprana | 8 jam lalu

Udah Ngapain Aja untuk Menghadapi Masyarakat …

Zuhri Muhammad | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: