Back to Kompasiana
Artikel

Catatan

Diajeng

Sarjana Sains (S,Si), Mahasiswi program pasca sarjana magister teknik industri, Formulator for home care & selengkapnya

Lirik Lagu ” aku memilih setia” by fathin sidqia lubis

REP | 19 May 2013 | 15:53 Dibaca: 2797   Komentar: 3   3

Sebenarnya tidak niat posting sih…tapi pas pingin nyanyi lagu-nya fathin kok nggak hafal. trus pas searching gak nemu-nemu :) jadi sebelum pegang gitar, mending dengerin dulu trus ku tulis disini….
semoga ini liriknya bener…kalo salah ya mohon maaf….. :)

” aku memilih setia” by fathin sidqia lubis

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
cintaku telah dimiliki


inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
karena aku memilih setia
inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
Seribu kali logikaku untuk menolak
tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
bila saja diriku ini masih sendiri
pasti ku kan memilih … kan memilih kamu
inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
*Yuuuk ambil gitarmu…..kita nyanyi sama-sama” :)

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Ahmad Dhani: Saya Dijanjikan Kursi Menteri …

Anjo Hadi | | 24 April 2014 | 23:45

Lost in Translation …

Eddy Roesdiono | | 24 April 2014 | 22:52

PLN Gagap Online …

Andiko Setyo | | 24 April 2014 | 23:40

Drawing AFC Cup U-19: Timnas U-19 Berpotensi …

Primata Euroasia | | 24 April 2014 | 21:28

Mengenal Infrastruktur PU Lewat Perpustakaan …

Kompasiana | | 21 April 2014 | 15:12


TRENDING ARTICLES

Partai Manakah Dengan Harga Suara Termahal? …

Chairul Fajar | 12 jam lalu

Siapa yang Akan Bayar Utang Kampanye PDIP, …

Fitri Siregar | 12 jam lalu

Riska Korban UGB jadi “Korban” di Hitam …

Arnold Adoe | 13 jam lalu

Tangis Dahlan yang Tak Terlupakan …

Dedy Armayadi | 16 jam lalu

Di Mana Sebenarnya MH370? Waspada Link …

Michael Sendow | 17 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: