Back to Kompasiana
Artikel

Catatan

Women Magnet

www.womenmagnet.com adalah Institusi Pelatihan Cinta, Kencan, dan Hubungan dengan Wanita untuk Pria

Tips Mengajak Wanita Kencan Pertama (First Date) - Bagaimana Cara Trik Strategi Teknik , Bagian 2: Hari Terbaik Untuk Kencan Pertama

REP | 21 April 2013 | 22:53 Dibaca: 381   Komentar: 0   0

Ini adalah Bagian ke-2 dari 3-Bagian Seri Artikel tentang Cara Mengajak Cewek Kencan Pertama (First Date).

Di Bagian ke-1 dari Artikel sebelumnya, Kita telah membahas tentang Prinsip TIE.

Prinsip TIE adalah 3 Prinsip Psikologis yang Berlaku pada Psikologi Manusia secara Umum dan Psikologi Cewek secara Khusus, yang terdiri dari: Prinsip Time / Waktu (Komitmen Short-Term Vs Long-Term), Prinsip Investasi / Investment (Investasi Small-Size Vs Big-Size), dan Prinsip Emosi / Emotion: Interest Vs Disinterest).

Dengan mengetahui dan memahami kesemua 3 Prinsip Psikologis Fundamental yang Mengatur Psikologi Manusia dan Cewek, Kita dapat menjadi mampu dan dimampukan untuk menerapkannya dalam Mengajak Cewek Kencan Pertama (First Date).

Seperti disinggung secara singkat pada Artikel Bagian ke-1 dari 3-Bagian Seri Artikel Cara Mengajak Cewek Kencan Pertama, Kita harus memenuhi 4 Faktor yang disingkat dengan Akronim DATE.

Ke-4 Faktor dalam Akronim DATE adalah: Day (Hari), Activity (Aktivitas), Timing (Pemilihan Waktu), dan Ensure (Pemastian).

Kini, di Bagian ke-2 dari 3-Bagian Seri Artikel, Kita akan mulai membabarkan Faktor Day (Hari) dari ke-4 Faktor DATE (Day / Hari, Activity / Aktivitas, Timing / Pemilihan Waktu, dan Ensure / Pemastian) dengan Prinsip TIE (Prinsip Time / Waktu, Prinsip Investment / Investasi, dan Prinsip Emotion / Emosi) yang dijelaskan di Bagian ke-1 Artikel sebelumnya dikolerasikan ke dalamnya.

1. Day / Hari

Faktor Day / Hari mencakup: Kapan Waktunya Mengajukan Ajakan Kencan Pertama (First Date) kepada Cewek, dan Hari Apa untuk Menjalani Kencan Pertama (First Date) dengan Cewek.

Kapan Waktunya Mengajukan Ajakan Kencan Pertama (First Date) kepada Cewek

Tetapkan Kencan Pertama pada Hari yang memenuhi: Prinsip Time / Waktu (Komitmen Short-Term Vs Long-Term). Apabila Anda ingin Membantu dan Memungkinkan Si Cewek untuk Setuju dengan Lancar (Smoothly Agreeing) dan Menerima dengan Mudah (Easily Accepting) Ajakan Kencan Anda.

Tentunya, secara Psikologis, Manusia pada Umumnya lebih Mungkin untuk Memenuhi dan Berkomitmen dalam Melakukan dan Bertindak atas apa yang Diminta pada Mereka pada atau dalam Kerangka Waktu Short-Term dibandingkan dengan Long-Term.

Ajukanlah Ajakan Kencan Pertama (First Date) kepada Si Cewek maksimal 2 Hari Sebelum Hari Kencan yang Anda Usulkan kepada Si Cewek. Dalam Teori WOMEN MAGNET, hal ini dikenal dengan istilah Prinsip H-2 (Hari H Minus 2).

Sebagai contohnya, apabila Anda bermaksud Kencan Pertama (First Date) dengan Si Cewek pada Hari Jumat, Ajaklah Si Cewek pada Hari Rabu atau Hari Kamis seawal-awalnya. Apabila Anda bermaksud Kencan Pertama (First Date) dengan Si Cewek pada Hari Senin, Ajaklah Si Cewek pada Hari Minggu atau Hari Sabtu seawal-awalnya.

Jangan Pernah Mengajak Cewek Kencan Pertama (First Date) Lebih Awal dari 2 Hari Sebelum Hari Kencan Pertama (First Date) yang Anda Ajukan dan Usulkan Kepada Si Cewek.

Apabila Anda Mengajak Si Cewek lebih awal dari H-2 (Prinsip H-2 / Hari H Minus 2), Si Cewek tidak akan begitu mudah untuk Setuju dengan Lancar (Smoothly Agreeing) dan Menyetujui dengan Mudah (Easily Accepting) Ajakan Kencan Pertama (First Date) yang Anda Ajukan.

Manusia cenderung lebih Mungkin dan Mampu untuk memberikan Persetujuan yang Lancar (Smooth Agreement) dan Penerimaan yang Mudah (Easy Acceptance), dan akhirnya Berkomitmen untuk Melakukan dan Melakukan Komitmen pada Janji dalam Hari dan Tanggal yang berjarak Short-Term daripada Short-Term.

Hari Apa untuk Menjalani Kencan Pertama (First Date) dengan Cewek

Tetapkan Hari untuk Kencan Pertama (First Date) yang memenuhi Prinsip Investment / Investasi (Investasi Small-Size Vs Big-Size). Hal ini juga, pastinya akan Membantu dan Memungkinkan Si Cewek untuk Setuju dengan Lancar (Smoothly Agreeing) dan Menerima dengan Mudah (Easily Accepting) Ajakan Kencan Pertama (First Date) Anda.

Dan lagi, secara Psikologis Manusia akan lebih Mungkin untuk Memenuhi dan Berkomitmen untuk Melakukan dan Bertindak atas apa yang diminta kepada Mereka untuk Hal-Hal yang melibatkan Investasi Small-Size (Berukuran Kecil) daripada Big-Size (Berukuran Besar).

Jangan Pernah Mengajak Cewek Kencan Pertama (First Date) pada Weekend / Akhir Pekan (Hari Sabtu dan Minggu), karena Kencan Pertama (First Date) pada Weekend / Akhir Pekan (Hari Sabtu dan Minggu) melibatkan Investasi yang Sangat Big-Size (Berukuran Besar).

Weekend / Akhir Pekan (Hari Sabtu dan Minggu), adalah Hari Libur, dimana Orang-Orang akan menghabiskan dan memilih untuk menghabiskan Waktu bersama Keluarga, Teman Dekat, atau Pacar.

Kebanyakan Orang sudah punya Rencana Menarik untuk Weekend / Akhir Pekan (Hari Sabtu dan Minggu) mereka. Walaupun mereka tidak punya rencana yang pasti untuk Weekend / Akhir Pekan (Hari Sabtu dan Minggu) mereka, tetap mereka akan lebih cenderung untuk memilih Menghabiskan Waktu dan Melakukan Aktivitas bersama-sama dengan Orang-Orang yang berada dalam Lingkaran Sosial Mereka Yang Lebih Dekat (Closer Social Circle), seperti Keluarga, Teman Dekat, atau Pacar, daripada Menghabiskan Waktu untuk Kencan Pertama dengan Seseorang yang baru mereka kenal , kecuali mereka telah Benar-Benar dan Sungguh-Sungguh Tertarik (Attracted) kepada Seseorang tersebut.

Oleh karena itu, akan melibatkan Investasi yang Sangat Big-Size (Berukuran Besar) bagi Si Cewek untuk Setuju (Agree) dan Menerima (Accept) Ajakan Kencan Pertama (First Date) Anda di Weekend / Akhir Pekan (Hari Sabtu dan Minggu).

Ajaklah Cewek Kencan Pertama pada Hari Kerja, dari Hari Senin sampai Hari Jumat. Namun, diantara 5 Hari di Hari Kerja, Hari Senin dan Hari Jumat adalah Hari Terbaik.

Pada Hari Senin, Orang-Orang cenderung masih berada pada sisa Weekend Mood mereka. Pada Hari Jumat, Orang-Orang cenderung mengantisipasi mulainya Weekend Mood mereka.

Ajaklah Cewek Kencan Pertama (First Date) pada Hari Kerja. Namun, Hari Senin dan Hari Jumat akan Selalu menjadi Hari Terbaik untuk Kencan Pertama (First Date).

Pada Artikel lanjutan berikutnya dari Seri Artikel Cara Mengajak Cewek Kencan Pertama, Kita akan membabarkan lebih lanjut Faktor DATE (Day / Hari, Activity / Aktivitas, Timing / Pemilihan Waktu, dan Ensure / Pemastian) yang tersisa yaitu Activity (Aktivitas), Timing (Pemilihan Waktu), dan Ensure (Pemastian), yang belum diuraikan sampai saat ini.

Akhirnya, masih ada berton-ton Konsep dan Teknik dalam berbagai Aspek Cinta, Kencan, dan Hubungan dengan Wanita yang belum dan pastinya tidak mungkin untuk dibabarkan melalui Kata dan Kalimat dalam Artikel.

Hal ini disebabkan hal-hal tersebut melibatkan Praktek secara LIVE di lapangan, Bahasa Tubuh (Body Language), dan juga Intonasi Suara (Voice Tonality). Akan tetapi, semua Konsep dan Teknik yang sangat berharga tersebut dapat Anda peroleh melalui keikutsertaan dalam WOMEN MAGNET Training.

Seperti Biasanya, Anda selalu Kami Sambut di WOMEN MAGNET Training!

Peter Rave

-Founder & Grand Master WOMEN MAGNET-

WomenMagnet.com

TwitterFollow

FacebookLike

BB Pin: 29F11F8A

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Masril Koto Bantah Pemberitaan di …

Muhammad Ridwan | | 23 September 2014 | 20:25

Tanggapan Rhenaldi Kasali lewat Twitter …

Febrialdi | | 23 September 2014 | 20:40

“Tom and Jerry” Memang Layak …

Irvan Sjafari | | 23 September 2014 | 21:26

Kota Istanbul Wajib Dikunjungi setelah Tanah …

Ita Dk | | 23 September 2014 | 15:34

Ayo, Tunjukan Aksimu untuk Indonesia! …

Kompasiana | | 09 September 2014 | 16:24


TRENDING ARTICLES

Habis Sudah, Sok Jagonya Udar Pristono …

Opa Jappy | 5 jam lalu

Jangan Sampai Ada Kesan Anis Matta (PKS) …

Daniel H.t. | 5 jam lalu

Mengapa Ahok Ditolak FPI? …

Heri Purnomo | 8 jam lalu

Apa Salahnya Ahok, Dimusuhi oleh Sekelompok? …

Kwee Minglie | 9 jam lalu

Join dengan Pacar, Siswi SMA Ini Tanpa Dosa …

Arief Firhanusa | 12 jam lalu


HIGHLIGHT

Modern atau Kampungan? …

Alfarizi | 9 jam lalu

Wayang Listrik dalam Panggung Teater …

Trie Yas | 9 jam lalu

Tolong, Jangan Rebutan Jersey Suarez! …

Rizal Marajo | 9 jam lalu

Kenapa Harus Wanita yang Jadi Objek Kalian?? …

Dilis Indah | 10 jam lalu

‘86’ Hati-hati Melanggar Hukum Anda …

Sahroha Lumbanraja | 10 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: