Back to Kompasiana
Artikel

Catatan

Arini A

segala sesuatu akan indah pada waktunya, bila kita menabur pada waktunya...

Sandal Swallow: Warna=Ukuran

OPINI | 22 March 2012 | 06:17 Dibaca: 2254   Komentar: 5   0

Eit… Siapa sih yang gak kenal dengan sandal yang satu ini? Sandal jepit bukan sembarang sandal jepit. Ingat sandal jepit pasti ingat Sandal Swallow. Hanya dengan kisaran harga yang gak nyampe 10 ribu, sudah bisa ngedapetin Sandal Swallow. Sandal jepit yang terbuat dari karet ini cukup famous dari berbagai kalangan.

Sandal Swalloow
Sandal Swalloow

Tapi tau kah bahwa Warna Itu menentukan Ukuran sandalnya?

Saya awalnya sih gak tau. Saya juga baru tau beberapa tahun yang lalu. Ketika itu saya akan berangkat kemah dan mampir ke sebuah toko kelontong. Berhubung gak bawa sandal yang awet, saya memutuskan untuk membeli Sandal Swallow. Setelah memilih-milih (begaya banget ya, cuma beli sandal jepit aja pake milih-milih).

Saya : Pak, ada gak yang ukuran 6 1/2 tapi yang warna hijau? (itu percakapan misal ya)
Bapak : Kalo ukuran 6 1/2 pasti warna xxx. Kalau warna yyy, pasti ukuran 7
Saya: Ow… jadi warna tertentu tu menentukan ukurannya ya?
Bapak : Betul

Sejak hari itu, saya baru tau kalau warna tertentu pada Sandal Swallow menentukan ukurannya.

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Membuat KTP Baru, Bisa Jadi Dalam Sehari! …

Seneng | | 22 October 2014 | 10:00

Bola Lampu Pijar, 135 Tahun Penemuan yang …

Necholas David | | 22 October 2014 | 08:19

Nangkring “Special” bersama Bank …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 10:44

FFI, Hajat Insan Film yang Tersandera Tender …

Herman Wijaya | | 22 October 2014 | 14:35

Inilah Daftar Narasumber yang Siap Beraksi …

Kompasiana | | 20 October 2014 | 15:40


TRENDING ARTICLES

Calon Menteri yang Gagal Lolos …

Mafruhin | 7 jam lalu

3 Calon Menteri Jokowi Diduga Terlibat Kasus …

Rolas Jakson | 7 jam lalu

Suksesi Indonesia Bikin Iri Negeri Tetangga …

Solehuddin Dori | 7 jam lalu

Bocor, Surat Penolakan Calon Menteri …

Felix | 8 jam lalu

Fadli Zon dan Hak Prerogatif Presiden …

Phadli Hasyim Harah... | 8 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: