Back to Kompasiana
Artikel

Catatan

Arini A

segala sesuatu akan indah pada waktunya, bila kita menabur pada waktunya...

Sandal Swallow: Warna=Ukuran

OPINI | 22 March 2012 | 06:17 Dibaca: 2227   Komentar: 5   0

Eit… Siapa sih yang gak kenal dengan sandal yang satu ini? Sandal jepit bukan sembarang sandal jepit. Ingat sandal jepit pasti ingat Sandal Swallow. Hanya dengan kisaran harga yang gak nyampe 10 ribu, sudah bisa ngedapetin Sandal Swallow. Sandal jepit yang terbuat dari karet ini cukup famous dari berbagai kalangan.

Sandal Swalloow
Sandal Swalloow

Tapi tau kah bahwa Warna Itu menentukan Ukuran sandalnya?

Saya awalnya sih gak tau. Saya juga baru tau beberapa tahun yang lalu. Ketika itu saya akan berangkat kemah dan mampir ke sebuah toko kelontong. Berhubung gak bawa sandal yang awet, saya memutuskan untuk membeli Sandal Swallow. Setelah memilih-milih (begaya banget ya, cuma beli sandal jepit aja pake milih-milih).

Saya : Pak, ada gak yang ukuran 6 1/2 tapi yang warna hijau? (itu percakapan misal ya)
Bapak : Kalo ukuran 6 1/2 pasti warna xxx. Kalau warna yyy, pasti ukuran 7
Saya: Ow… jadi warna tertentu tu menentukan ukurannya ya?
Bapak : Betul

Sejak hari itu, saya baru tau kalau warna tertentu pada Sandal Swallow menentukan ukurannya.

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Selayang Pandang Tentang Demonstrasi …

Fera Nuraini | | 01 October 2014 | 20:57

“Menjadi Indonesia” dengan Batik …

Hendra Wardhana | | 02 October 2014 | 05:49

Seandainya Semalam Ada Taufik Kiemas …

Hendi Setiawan | | 02 October 2014 | 07:27

Ayo Menjadi Peneliti di Dunia Kompasiana …

Felix | | 01 October 2014 | 11:29

Ikuti Blog Competition “Aku dan …

Kompasiana | | 30 September 2014 | 20:15


TRENDING ARTICLES

Liverpool Dipecundangi Basel …

Mike Reyssent | 2 jam lalu

Merananya Fasilitas Bersama …

Agung Han | 2 jam lalu

Ceu Popong Jadi Trending Topic Dunia …

Samandayu | 4 jam lalu

MK Harus Bertanggung Jawab Atas Kericuhan …

Galaxi2014 | 5 jam lalu

Sepedaku Dicolong Maling Bule …

Ardi Dan Bunda Susy | 6 jam lalu


HIGHLIGHT

Wisata Rohani di tepi Rawa Pening …

Susy Haryawan | 8 jam lalu

Pasukan Kecil yang Lugu …

Muhamad Adib | 8 jam lalu

Bu Mega Temuilah SBY! …

Apriliana Limbong | 8 jam lalu

Oktober 49 tahun lalu …

Pras | 8 jam lalu

Selamat Hari Batik Nasional …

Anugerah Oetsman | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: